home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendiang Jonghyun SHINee Akan Donasikan Sebagian Organ Tubuhnya

Selasa, 19 Desember 2017 16:00 by dodo07 | 4777 hits
Mendiang Jonghyun SHINee Akan Donasikan Sebagian Organ Tubuhnya
Image source:

DREAMERS.ID - Dunia hiburan Korea kembali kehilangan salah satu putra terbaiknya pada Senin petang (19/12). Salah satu member boy group SHINee, Jonghyun dilaporkan meninggal dunia setelah melakukan bunuh diri di apartemennya.

Sebelumnya ditemukan meninggal, Jonghyun diketahui sempat mengirimkan sebuah pesan singkat kepada sang kakak yang berisikan curahan hati sekaligus menunjukkan depresi yang selama ini dideritanya tanpa banyak orang tahu.

“Sangat sulit untukku sampai saat ini. Tolong biarkan aku pergi, dan beritahu aku sudah bekerja keras. Ini salam perpisahan terakhirku,” tulis penyanyi sekaligus produser musik tersebut. Begitu menerima pesan, sang kakak langsung menelepon polisi untuk mengecek kondisi adiknya. Sayangnya, saat polisi datang, Jonghyun telah ditemukan tak sadarkan diri.


Image source: weibo

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Ternyata, tak hanya memberi pesan, penyanyi kelahiran 8 April 1990 juga sempat memberikan wasiat kepada sang kakak yang terungkap dari salah satu akun Weibo belum lama ini. Jonghyun kabarnya akan mendonasikan sebagian besar organ dan jaringan tubuhnya setelah kematiannya.

Beberapa bagian organ tersebut antara lain kornea mata, ginjal, jantung, tulang dan lain sebagainya. Jonghyun mengungkapkan ia tidak ingin kepergiannya menjadi sia-sia dan kesedihan untuk semua orang. Namun pihak keluarga tidak mengungkapkan kapan Jonghyun menyampaikan wasiat tersebut pada kakaknya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Gyeongseong Creature Season 2 akan segera ditayangkan pada 27 September mendatang. Jika musim pertama berlatar musim semi tahun 1945, musim kedua akan melanjutkan cerita di Seoul tahun 2024....
  • HOT !
    Film 'I, The Executioner: A Veteran Story' (selanjutnya disebut 'Veteran 2') telah melampaui 4 juta penonton bioskop di Korea pada hari ke 6 setelah dirilis....
  • HOT !
    Yang Hyun Suk telah didakwa atas tuduhan menyelundupkan jam tangan kelas atas dari luar negeri pada tahun 2014, menurut Kantor Kejaksaan Distrik Busan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)