SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sahabat Hingga Junior Beda Agensi Juga Beri Penghormatan Terakhir ke Jonghyun SHINee

Rabu, 20 Desember 2017 12:15 by muthiasp | 3012 hits
Sahabat Hingga Junior Beda Agensi Juga Beri Penghormatan Terakhir ke Jonghyun SHINee
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Tidak hanya keluarga, penggemar, maupun rekan seagensi saja yang merasa sangat kehilangan dengan kepergian Jonghyun SHINee, melainkan juga para sahabat, senior, dan junior yang berbeda agensi, yang menyempatkan datang ke rumah duka.

Sejak disemayamkan pada Selasa (19/12) pukul 9 pagi waktu setempat, satu per satu dari mereka mendatangi Rumah Duka Seoul Asan Medical Center. Dimulai dari BTS yang datang dengan personil lengkap, kemudian Jonghyun CNBLUE, grup FT Islands, IU, Zico, dan Epik High yang diketahui sangat bersahabat dengan Jongyun SHINee.

Mulai siang hingga sore, Ravi dan N VIXX, solois Eddy Kim, penyanyi senior Lee Seung Chul, Yoon Jong Shin, produser sekaligus pembaca acara musik Yoo Hee Yeol, solois Soyu, dua member A-Pink, serta beberapa komedian dari SNL Korea, seperti Shin Dong Yup.

Baca juga: 4 Bulan Berlalu, Taeyeon Tinggalkan Pesan Haru di Instagram Mendiang Jonghyun SHINee

Selain itu, Junhyung Highlight yang juga sangat bersahabat dengan Jonghyun datang bersama dengan member segrupnya. Lalu ada juga Kang Daniel, Yoon Jisung, dan Ha Seungwoo Wanna One, hadir bersama dengan Ailee. Disusul dengan Lovelyz, Jinwoon eks 2AM, BTOB, Minhyuk CNBLUE, dan juga Infinite.

Semua hadir dengan wajah yang sendu dan sedih karena ditinggalkan secara mendadak oleh rekan kerja, sahabat, senior, serta junior yang sangat berbakat di bidang musik. Seperti yang diketahui, Jonghyun bukan idola K-Pop biasa, ia juga sudah dikenal sebagai produser yang menciptakan lagu bagi grupnya sendiri maupun penyanyi lain.

(mth)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)