SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendadak Meninggal Dunia, Tatapan Mata Jonghyun SHINee di Konser Terakhir Jadi Perbincangan

Kamis, 21 Desember 2017 11:31 by arnanda | 9267 hits
Mendadak Meninggal Dunia, Tatapan Mata Jonghyun SHINee di Konser Terakhir Jadi Perbincangan
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Meski telah memberikan kode hingga pesan sebelum memutuskan mengakhiri hidup, namun kabar meninggalnya Jonghyun memang terbilang mendadak dan menyisakan duka untuk banyak orang, termasuk para penggemar. Terlebih, member SHINee tersebut memang baru saja menggelar konser solonya sekitar satu minggu yang lalu.

Tak hanya kesedihan, rasa penasaran pun hingga kini menggerogoti perasaan para penggemar. Hal ini nampaknya yang membuat para penggemar akhirnya menacari-cari kode lain sebelum meninggalnya Jonghyun. Hingga salah satu postingan seorang netizen di forum Pannchoa berhasil menarik banyak netizen lain untuk berkomentar.

Postingan tersebut adalah sebuah gambar bergerak atau gif dari Jonghyun di konser terakhirnya. Jika sebelumnya gif itu terlihat biasa saja, kini netizen melihat banyak perasaan mendalam dan terpendam dari tatapan dan senyuman penyanyi berusia 27 tahun ini. “Matanya mengatakan segalanya,” tulis netizen tersebut sebagai caption.

Baca juga: 4 Bulan Berlalu, Taeyeon Tinggalkan Pesan Haru di Instagram Mendiang Jonghyun SHINee

Lalu netizen lainpun ikut meninggalkan komentar seperti, "Wah, ketika dulu aku melihat gif ini di twitter aku hanya mengira ia sedang melihat penggemar dengan 'rasa haru' namun sekarang aku jadi sedih,”

"Tak apa jika kau berhenti promosi, tapi tolonglah kembali pada kami. Tak apa jika kau hidup lagi bukan sebagai Kim Jonghyun yang sebagai selebritis, hiduplah sebagai Kim Jonghyun yang irang biasa, tolong lah bangun lagi seperti tidak terjadi apa-apa. Ah aku benar-benar menangis. ", " Ekspresinya mengatakan, 'ah jadi ini benar-benar yang terakhir, akankah aku bisa mendengar teriakan ini dan melihat panggung ini lagi?' Jonghyun terlihat sangat sedih. "

"Ekspresinya adalah ekspresi seseorang yang akan menyerah pada segalanya .. Dia mungkin sudah cukup dengan itu dan sudah membuat keputusannya saat itu. Ketika orang-orang menderita, air mata biasanya keluar, tapi begitu  mulai ingin mati, kau akan terlihat seperti ini. Dia mungkin menyerah pada segala hal dan hatinya tenang, dia menyimpan urusannya sendiri, tapi dia masih membintangi kita semua," tulis beberapa netizen.

(nnd)

  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, dua member boy group B1A4 yaitu Baro dan Jinyoung diumumkan tidak memperpanjang kontrak dengan pihak agensi WM Entertainment. Belum lama ini, penggemar kembali mendapat update terkait nasib dari idolanya tersebut....
  • HOT !
    Setalah tujuh tahun berkarir sebagai idola K Pop bersama boy group Block B, Zico akhirnya siap menggelar konser solo perdananya. Bertajuk ‘King of the Zungle’, konser ini akan dihelat di SK Olympic Handball Stadium di Seoul pada 11 dan 12 Agustus....
  • HOT !
    Berselang enam bulan, akhirnya Wanna One kembali datang ke Indonesia guna mengobati rasa rindu para penggemanrnya di tanah air. Kedatangan grup beranggotan sebelas orang tersebut diketahui sehubungan dengan rangkaian tur konser dunia mereka yang bertajuk ‘Wanna One World Tour ‘ONE: THE WORLD’’ pada 15 Juli 2018, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

^
close(x)