SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangis Keluarga dan Sahabat Pecah Iringi Prosesi Pemakaman Jonghyun SHINee

Kamis, 21 Desember 2017 10:19 by muthiasp | 4200 hits
Tangis Keluarga dan Sahabat Pecah Iringi Prosesi Pemakaman Jonghyun SHINee
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Usai disemayamkan selama dua hari di Rumah Duka Seoul Asan Medical Center, jenazah Jonghyun akhirnya dimakamkan pada Kamis (21/12), pagi tadi waktu setempat. Jenazah diiringi oleh keempat member SHINee dan Super Junior.

Tangis keluarga dan sahabat pecah manakala peti jenazah dibawa masuk ke dalam mobil untuk dihantarkan ke lokasi pemakaman. Keluarga inti hingga sahabat seagensi SM Entertainment terlihat lengkap berkumpul di rumah duka menghantarkan kepergian Jonghyun.

Minho memimpin di paling depan membawa plakat nama Jonghyun, lalu diikuti oleh kakak kandung Jonghyun, kemudian Onew, Key, Taemin, Leeteuk, Eunhyuk, dan Donghae menggotong peti jenazah. Mereka tak kuasa menahan tangis saat mengiringi jenazah sang sahabat.


Baca juga: Rayakan Debut ke 12 Tahun, Key SHINee Unggah Pesan dan Kenangan Manis Bareng Jonghyun

Di belakang mereka terlihat ibu beserta rombongan keluarga, member SNSD, Kangta, Krystal dan Amber f(x), serta Yeri Red Velvet, member Super Junior lain, yang juga menangis haru menghantarkan junior, senior, sekaligus sahabat ke tempat peristirahatan terakhirnya. Kemudian satu per satu member SHINee beserta dengan kakak dan ibu Jonghyun masuk ke dalam mobil jenazah.

Seperti yang diketahui, Jonghyun meninggal dunia karena keracunan karbon monoksida usai melakukan bunuh diri dengan membakar briket batubara di sebuah apartemen di daerah Cheongdamdong, Seoul. Lokasi pemakaman sendiri hingga saat ini masih dirahasiakan oleh agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mina dikabarkan bakal meninggalkan posisinya sebagai MC di program musik MBC ‘Music Core’. Member girl group gugudan itu sendiri telah memandu acara tersebut selama dua tahun dan tiga bulan terakhir ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (29/05), outlet berita Korea Hankook Ilbo melaporkan bahwa boy group Golden Child sedang dalam persiapan untuk melakukan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Lagu kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK berjudul ‘Sour Candy’ baru saja resmi dirilis pada Kamis (28/5) kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)