SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangis Keluarga dan Sahabat Pecah Iringi Prosesi Pemakaman Jonghyun SHINee

Kamis, 21 Desember 2017 10:19 by muthiasp | 4115 hits
Tangis Keluarga dan Sahabat Pecah Iringi Prosesi Pemakaman Jonghyun SHINee
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Usai disemayamkan selama dua hari di Rumah Duka Seoul Asan Medical Center, jenazah Jonghyun akhirnya dimakamkan pada Kamis (21/12), pagi tadi waktu setempat. Jenazah diiringi oleh keempat member SHINee dan Super Junior.

Tangis keluarga dan sahabat pecah manakala peti jenazah dibawa masuk ke dalam mobil untuk dihantarkan ke lokasi pemakaman. Keluarga inti hingga sahabat seagensi SM Entertainment terlihat lengkap berkumpul di rumah duka menghantarkan kepergian Jonghyun.

Minho memimpin di paling depan membawa plakat nama Jonghyun, lalu diikuti oleh kakak kandung Jonghyun, kemudian Onew, Key, Taemin, Leeteuk, Eunhyuk, dan Donghae menggotong peti jenazah. Mereka tak kuasa menahan tangis saat mengiringi jenazah sang sahabat.


Baca juga: Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Skandal Seks Jonghyun CNBLUE

Di belakang mereka terlihat ibu beserta rombongan keluarga, member SNSD, Kangta, Krystal dan Amber f(x), serta Yeri Red Velvet, member Super Junior lain, yang juga menangis haru menghantarkan junior, senior, sekaligus sahabat ke tempat peristirahatan terakhirnya. Kemudian satu per satu member SHINee beserta dengan kakak dan ibu Jonghyun masuk ke dalam mobil jenazah.

Seperti yang diketahui, Jonghyun meninggal dunia karena keracunan karbon monoksida usai melakukan bunuh diri dengan membakar briket batubara di sebuah apartemen di daerah Cheongdamdong, Seoul. Lokasi pemakaman sendiri hingga saat ini masih dirahasiakan oleh agensi.

(mth)

  • HOT !
    Tidak hanya selalu menampilkan yang terbaik, tetapi Super Junior kerap memuji para penggemarnya. Hal itu tentu membuat penggemar semakin jatuh cinta. Momen pujian hingga pesan manis pun kembali disampaikan Super Junior untuk fans Indonesia....
  • HOT !
    Shandy Aulia kerap kali disinggung soal momongan. Pasalnya di usia pernikahan Shandy yang sudah bertahun tahun masih belum dikaruniai buah hati. Kini penantiannya selama 7,5 tahun menikah berbuah manis, Shandy Aulia memberikan kabar bahagia bahwa dirinya tengah mengandung anak pertama....
  • HOT !
    Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah tengah berbahagia menyambut kelahiran putri kedua mereka yang diberi nama Thania Putri Onsu. Semenjak lahir Thania sudah dibanjiri dengan hadiah barang mewah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)