SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Bulan Berwarna Fandom SHINee di Hari Pemakaman Jonghyun, Apa Itu Sebenarnya?

Kamis, 21 Desember 2017 15:25 by arnanda | 3574 hits
Muncul Bulan Berwarna Fandom SHINee di Hari Pemakaman Jonghyun, Apa Itu Sebenarnya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai disemayamkan di Rumah Duka Seoul Asan Medical Center selama beberapa hari, akhirnya pada Kamis (21/12), jenazah Kim Jonghyun atau yang dikenal dengan Jonghyun SHINee dimakamkan di lokasi yang dirahasiakan.

Isak tangis dari keluarga, para kerabat hingga fans mengiringi proses pemakaman idola K-Pop yang dikenal dengan suaranya yang khas tersebut. Namun, di hari yang sama, ternyata sebuah fenomena alam yang jarang terjadi juga seolah melepas kepergian Jonghyun.


Image source: twitter

Sebuah benda berwarna Pearl Aqua muncul mendadak di langit yang sukses menghebohkan netizen khususnya penggemar SHINee. Pasalnya, warna tersebut mirip dengan warna resmi dari fandom SHINee, Shawol.


Image source: allkpop

Baca juga: Heboh Penampakan Sosok yang Diduga Jonghyun di Konser SHINee

Dari beberapa tweet yang beredar, foto benda bewarna Pearl Aqua tersebut diambil di Jepang. Fenomena ini pun ramai disangkutpautkan dengan prosesi pemakaman Jonghyun yang juga dilakukan hari ini. Tidak sedikit yang menganggap benda tersebut adalah bulan yang tengah berubah warna.


Image source: twitter

Namun, ada pula netizen yang menyebut jika benda itu adalah Planet Uranus yang tengah berubah warna. Fenomena ini memang terbilang jarang terjadi, namun ini menjadi pemandangan yang indah.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

  • HOT !
    Sesuatu yang wajar jika dalam sebuah grup menghadapi perbedaan dan konflik. Masalah yang dapat diselesaikan dengan cara yang sehat dan baik tak hanya membuat grup langgeng, tapi juga membuat para member semakin dekat dengan mengetahui pribadi dan sifat satu sama lain....
  • HOT !
    Aktor Jo Min Ki dituduh melakukan aksi pelecehan seksual terhadap mahasiswi di sebuah universitas di mana dirinya bekerja sebagai profesor atau dosen. Hal tersebut terungkap setelah muncul postingan di komunitas online pada 20 Februari pagi waktu setempat....
  • HOT !
    Pada Senin (19/02) media sosial diramaikan dengan postingan Henry Lau yang mengundang ribuan fans untuk meramaikan kolom komentarnya. Selain itu, ada pula momen di mana Nam Joo Hyuk diajak nge vlog bareng komika asal Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)