SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Bulan Berwarna Fandom SHINee di Hari Pemakaman Jonghyun, Apa Itu Sebenarnya?

Kamis, 21 Desember 2017 15:25 by arnanda | 3676 hits
Muncul Bulan Berwarna Fandom SHINee di Hari Pemakaman Jonghyun, Apa Itu Sebenarnya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai disemayamkan di Rumah Duka Seoul Asan Medical Center selama beberapa hari, akhirnya pada Kamis (21/12), jenazah Kim Jonghyun atau yang dikenal dengan Jonghyun SHINee dimakamkan di lokasi yang dirahasiakan.

Isak tangis dari keluarga, para kerabat hingga fans mengiringi proses pemakaman idola K-Pop yang dikenal dengan suaranya yang khas tersebut. Namun, di hari yang sama, ternyata sebuah fenomena alam yang jarang terjadi juga seolah melepas kepergian Jonghyun.


Image source: twitter

Sebuah benda berwarna Pearl Aqua muncul mendadak di langit yang sukses menghebohkan netizen khususnya penggemar SHINee. Pasalnya, warna tersebut mirip dengan warna resmi dari fandom SHINee, Shawol.


Image source: allkpop

Baca juga: 4 Bulan Berlalu, Taeyeon Tinggalkan Pesan Haru di Instagram Mendiang Jonghyun SHINee

Dari beberapa tweet yang beredar, foto benda bewarna Pearl Aqua tersebut diambil di Jepang. Fenomena ini pun ramai disangkutpautkan dengan prosesi pemakaman Jonghyun yang juga dilakukan hari ini. Tidak sedikit yang menganggap benda tersebut adalah bulan yang tengah berubah warna.


Image source: twitter

Namun, ada pula netizen yang menyebut jika benda itu adalah Planet Uranus yang tengah berubah warna. Fenomena ini memang terbilang jarang terjadi, namun ini menjadi pemandangan yang indah.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

  • HOT !
    Boy group Monsta X belum lama ini dikabarkan telah sukses menggelar konser solo mereka di Korea pada tangal 26 27 Mei lalu. Konser tersebut juga sebagai pertanda dimulainya konser tur dunia dari grup berformasi 7 member ini....
  • HOT !
     Setelah dinantikan kurang lebih selama satu tahun, Black Pink akhirnya kembali mewarnai industri musik Korea dengan merilis mini album bertajuk 'Square Up' dan lagu andalan 'DDU DU DDU DU', pada Jumat (15/06) kemarin....
  • HOT !
    Banyak aktor baru yang menghiasi layar kaca drama Korea. Persaingan yang ketat membuat hanya segelintir nama saja yang bisa disebut sebagai rising star atau bintang muda yang bersinar sepanjang 2017 hingga 2018, diantaranya adalah dua aktor tampan seumuran ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)