home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama tvN 'Hwayugi' Mendadak Diberhentikan Tayang, Ada Apa?

Senin, 25 Desember 2017 16:20 by muthiasp | 6414 hits
Drama tvN 'Hwayugi' Mendadak Diberhentikan Tayang, Ada Apa?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN ‘Hwayugi’ kini menjadi salah satu tayangan yang paling diantisipasi oleh para penikmat K-Drama, baik di Korea maupun internasional. Namun, ada masalah teknis yang memaksa drama itu berhenti tayang sementara.

Pada penayangan episode keduanya, Minggu (24/12) kemarin, durasi iklan yang dipasang selama jeda cerita drama terlalu lama dan tidak biasa. tvN menayangkan trailer dari film ‘Mother’, variety ‘Youn’s Kitchen’, dan dilanjutkan dengan video sesi diskusi naskah film dan variety tersebut.

Selama penayangan iklan itu, tim produksi menyematkan tulisan, “Tayangan sedang ditunda karena masalah internal di perusahaan stasiun televisi. Kami mohon pengertiannya karena tayangan akan segera dilanjutkan”. Masalah itu rupanya dipicu karena belum maksimalnya teknik editing yang diterapkan.

Baca juga: Kasus Kecelakaan Kerja di Lokasi Syuting Drama 'Hwayugi' Lanjut ke Pengadilan

Seperti yang diketahui, drama fantasi membutuhkan tambahan efek CG (computer graphic) lebih detil. Kesalahan muncul pada adegan di mana karakter Oh Yeon Seo sedang menjalani audisi, ada iblis yang mengelilingnya, namun tali yang menahan iblis-iblis itu yang seharusnya dihapus oleh CG masih bisa terlihat.

Ada juga tali yang menahan sebuah bingkai foto, dan green screen belum teredit sempurna. Meski sempat ditayangkan lagi, namun kembali dihentikan mendadak di tengah cerita. Tim produksi pun membuat pemberitahuan, “Kami akan mengakhiri tayangan ini karena masalah internal”.

Permasalahan itu pun membuat rating drama ‘Hwayugi’ yang semula memuaskan menjadi turun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bagi para penggemar Marvel dan K Pop khususnya boy group SuperM, pastinya kabar ini akan menjadi hal yang menggembirakan untuk kalian. Karena pada Jumat (25/09), SuperM secara resmi mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Marvel....
  • HOT !
    JYP Entertainment menjadi salah satu agensi yang tegas dalam mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis artisnya. Baru baru ini, mereka merilis pernyataan terkait pelaku yang memposting komentar kebencian terhadap TWICE, yang telah dijatuhi hukuman....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Tale of the Nine Tailed’ meningkatkan antisipasi dengan merilis poster ketiga karakter utamanya. Tayang perdana pada 7 Oktober mendatang, drama ini akan mengisi slot hari Rabu Kamis pukul 22:30 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)