SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Hiatus, Girl Group miss A Dinyatakan Resmi Bubar!

Rabu, 27 Desember 2017 10:17 by muthiasp | 1626 hits
Dua Tahun Hiatus, Girl Group miss A Dinyatakan Resmi Bubar!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di penghujung tahun 2017 masih ada berita mengejutkan yang datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini datang dari salah satu grup idola K-Pop wanita senior generasi kedua, missA yang baru saja dinyatakan resmi bubar.

Pada Rabu (27/12) pagi waktu setempat, JYP Entertainment selaku agensi yang menaunginya merilis pernyataan resmi tentang bubarnya grup yang resmi debut pada tahun 2010 ini, “missA telah bubar, dan kontrak berakhir dengan sendirinya,” ujar perwakilan agensi.

Nasib buruk yang menimpa grup pelantun hits ‘Good Bye Baby’ ini memang sudah lama diprediksi oleh kalangan pecinta musik K-Pop, sejak Jia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment pada bulan Mei 2016 lalu.

Baca juga: Ups, Suzy Ternyata Sudah Naksir Lee Dong Wook Sejak 6 Tahun Lalu

Bersamaan dengan itu harapan agar grup missA tetap berjalan juga muncul karena Fei memilih terus bekerja dibawah naungan agensi raksasa tersebut, begitu pula dengan Suzy. Isu bubar pun kembali kencang berhembus saat Min diumumkan hengkang pada April 2017.

missA termasuk girl group populer yang patut diperhitungkan. Pasalnya, lagu yang dirilis selalu jadi hits dan sering mendapat penghargaan termasuk daesang Song of the Year. Mereka terakhir merilis album bertajuk ‘Colors’ pada 30 Maret 2015 lalu.

Praktis, missA masuk dalam jajaran idola K-Pop yang terkena kutukan ‘7 tahun’, yang mana dinyatakan bubar pada usia grupnya yang sudah tujuh tahun.We’ll miss you, missA!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Jae Hwan resmi debut sebagai solois pada bulan Mei kemarin. Kini, mantan member Wanna One itu untuk pertama kalinya comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk Moment pada 12 Desember tanpa video musik....
  • HOT !
    Tahun 2021 sepertinya akan menjadi tahun milik Keanu Reeves. Di tahun itu, dua film yang dibintanginya yaitu ‘Matrix 4’ dan ‘John Wick 4’ akan rilis....
  • HOT !
    Usai When the Camellia Blooms, KBS kembali menuai kesuksesan dengan penayangan drama Women of 9.9 Billion yang dibintangi oleh aktris Jo Yeo Jeong dan aktor Kim Kang Woo. Baru enam episode, drama ini sudah menembus rating 10 persen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)