SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Kemungkinan Tak Akan Undang Barack Obama di Penikahannya, Mengapa?

Rabu, 27 Desember 2017 17:00 by bellaevania | 1077 hits
Pangeran Harry Kemungkinan Tak Akan Undang Barack Obama di Penikahannya, Mengapa?
Image Source: Express

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dikenal memiliki hubungan pertemanan yang dekat. Meskipun begitu, Pangeran Harry terancam tidak bisa mengundang Obama dalam acara pernikahannya dengan Meghan Markle tahun depan. Apa alasannya ya?

Berdasarkan laporan dari The Sun, Pangeran Harry memang memiliki keinginan kuat untuk mengundang sahabatnya, Obama dan sang istri Michelle Obama dalam acara pernikahannya mendatang. Namun keinginannya ini membuat pemerintah Inggris khawatir. Pasalnya keputusan Harry ini bisa membuat situasi memanas dan menyinggung Presiden Amerika Donald Trump jika Obama diundang sedangkan dirinya tidak.

“Harry secara jelas menginginkan Obama hadir dalam pernikahannya, jadi itu menyebabkan banyak kekhawatiran,” ujar seorang sumber kepada The Sun. “Trump bisa bereaksi buruk jika Obama diundang dalam pernikahan sebelum dia mendapat kesempatan untuk bertemu sang Ratu (Elizabeth II),” lanjutnya.

Baca juga: Pernikahan Dramatis di Filipina dengan Latar Belakang Gunung Meletus

Hal ini pun sedang dibicarakan oleh para menteri. Jika perdana mentri membuat hukumnya, maka keputusan untuk mengundang atau tidak mengundang Obama tidak bisa diganggu gugat. Meski demikian, mengingat pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle bukan acara pernikahan. Istana Buckingham bertanggung jawab sepenuhnya untuk membuat daftar tamu.

Sebelumnya, Pangeran Harry dan Obama memamerkan hubungan persahabatannya saat menonton pertandingan basket dengan kursi roda antara Amerika Serikat dan Prancis di Invictus Games di Toronto, Kanada pada akhir September lalu. Terakhir, keduanya mendapat kesempatan melakukan sesi wawancara bersama dalam siaran BBC Today Programme.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment dikenal sebagai agensi yang banyak menghadirkan visual idol yang luar biasa, tidak jarang penggemar menemukan kemiripan idol SM satu sama lain....
  • HOT !
    Tepat pada hari ini, 27 Februari 2020, Syahrini dan Reino Barack merayakan hari jadi perikahannya yang pertama....
  • HOT !
    Meski dinyatakan akan tetap berlangsung, virus Corona tetap berdampak terhadap penyelenggaraan Java Jazz Festival 2020 yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)