SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'What Happened in Bali' Akan Dibuat Versi Remake Tahun Depan

Kamis, 28 Desember 2017 20:33 by zia92 | 1892 hits
Drama 'What Happened in Bali' Akan Dibuat Versi Remake Tahun Depan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Banyak drama Korea klasik yang dicintai penonton di awal tahun 2000-an. Salah satunya adalah ‘What Happened in Bali’ yang tayang tahun 2004 lalu. Kabarnya, drama SBS tersebut siap kembali dibuat versi remake-nya setelah 14 tahun!

Pada 28 Desember, seorang sumber dari industri tersebut melaporkan bahwa drama ‘What Happened in Bali’ akan kembali dengan versi 2018. Selanjutnya dikatakan juga bahwa remake tersebut akan disutradarai oleh PD Choi Moon Sum, sutradara produksi yang sama yang pernah menggarap versi aslinya.

Menanggapi laporan ini, pihak perusahaan produksi A STORY mengeluarkan pernyataan yang berbeda. Seorang sumber mengatakan, “Kami sedang memperbaiki naskah, namun kami belum memutuskan untuk melakukan remake lagi.”

Baca juga: Yang Se Jong Jadi Cameo di Drama SBS Dr. Romantic 2

Namun sumber lain dari perusahaan tersebut mengatakan hal yang bertentangan dan membenarkan kabar pembuatan versi remake, “Kami akan melakukan remake ‘What Happened in Bali’ dan akan disutradai oleh PD versi aslinya. Versi remake yang dijadwalkan untuk tahun depan adalah produksi pertama perusahaan kami. Belum ada rincian lain yang diputuskan.”

‘What Happened in Bali’ sendiri merupakan melodrama tentang percintaan dan penghianatan yang tayang 2004 silam. Drama ini dibintangi deretan aktor ternama, seperti Ha Ji Won, Jo In Sung, So Ji Sub, dan Park ye Jin. Wah apa kalian tertarik dengan versi remake-nya Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam rangkaian tur showcase di Amerika Serikat, ITZY juga tampil di salah satu program televisi di Negeri Paman Sam tersebut. Pada 27 Januari waktu setempat, girl group asuhan JYP Entertainment itu tampil di FOX5 ‘Good Day New York’....
  • HOT !
    Hakim akhirnya menandatangani surat perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pada Selasa (28/1) kemarin. Artinya Miley dan Liam dinyatakan telah resmi bercerai....
  • HOT !
    Pada 28 Januari, Super Junior secara resmi meluncurkan versi repackaged dari album ke 9 mereka yang bertajuk TIMELESS. Album itu disambut baik oleh para penggemar dan pendengar musik K Pop dunia, termasuk Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)