home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Expendables 2 Aman di Tonton Anak

Jumat, 20 Januari 2012 10:00 by wahyu | 3566 hits
The Expendables 2 Aman di Tonton Anak
mjbstar.com

Dreamers.co.id – Film yang dibintangi oleh para aktor laga The Expendables 2 mendapat rumor diinternet menyangkut rating PG-13 yang bakal melekatdalam film tersebut. Namun Sylvester Stallone terpakasa membenarkan kalau bagian kedua ini memang lebih ramah untuk anak-anak dan rumor yang beredar sama sekali tidak benar.

Sebelumnya sebuh situs mengatakan kalau Chuck Norris sempat diwawancarai sebuah majalah di Polandia dan hasilnya sangat mengejutkan. Pasalnya banyak dialog vulgar dalam naskah film tersebut. Karena itulah dipastikan banyak anak muda yang tak bisa menonton film tersebut.

“Saya tidak lagi bermain dalam film-film seperti itu. Karena itu saya bilang pada produsernya kalau saya tidak mau ikut kecuali kalau mereka menghapus kata-kata kasar dalam film ini. Produser menerima kondisi yang saya ajukan dan film ini akan masuk kategori PG-13,” tutur Chuck Norris lagi.

Baca juga: akmu

Bermula dari sinilah muncul keresahan diantara  fans The Expendables. Mereka berharap pernyataan Chuck Norris tadi sebenarnya adalah hasil terjemahan yang keliru dari bahasa Polandia. Namun sayangnya, tak lama kemudian Sylvester Stallone angkat bicara dan membenarkan pernyataan Norris.

“PG-13 ini betul, percaya pada saya apa yang saya katakan menjadi film yang paling besar kapan saja,” terang Stallone meski tetap menjajaikan film ini tetap menjanjikan film yang tak kalah hebat dengan bagian pertamanya. (way)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)