home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Cha Tae Hyun Sampai Nangis, Ini Makna Mendalam Film 'Along with the Gods'

Selasa, 02 Januari 2018 13:12 by muthiasp | 2534 hits
Anak Cha Tae Hyun Sampai Nangis, Ini Makna Mendalam Film 'Along with the Gods'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film terbaru Korea Selatan yang langsung merangsek masuk ke jajaran box office, 'Along with the Gods' nampaknya bukan film fantasi biasa. Pasalnya, film ini memiliki pesan mendalam yang bisa sangat menyentuh banyak orang, bahkan anak Cha Tae Hyun sekalipun.

Pada sesi jumpa pers beberapa waktu lalu di Korea Selatan, Cha Tae Hyun mengatakan bahwa anaknya menangis begitu selesai menonton film yang menjadikan sang ayah sebagai pemeran utamanya itu, "Anak saya sangat menikmati filmnya, di akhir film anak saya bahkan menangis. Jadi saya pikir dia bisa mengerti isi filmnya".

Lebih lanjut, satu per satu pemain mengungkapkan pesan atau makna apa yang didapatkan mereka setelah bermain serta menonton film ini, yang nantinya pasti bisa dirasakan oleh para penonton. Dimulai dari Ha Jung Woo yang lebih mengerti makna memaafkan, "Saya belajar tentang memaafkan dan melihat kembali hubungan pribadi saya dengan orang-orang di sekitar".

Baca juga: Joo Ji Hoon Sebut Syuting Drama 'Item' Lebih Sulit Dibanding 'Along with the Gods'

Kemudian Cha Tae Hyun yang sudah membaca versi webtoon-nya membagikan momen paling menyentuh dari film tersebut, "Menurut saya yang paling menyentuh adalah cerita tentang hubungan dengan orangtua". Sedangkan Joo Ji Hoon menangkap makna bahwa niat baik belum tentu dianggap atau berbuah baik bagi orang lain.

Sementara itu aktris remaja Kim Hyang Gi yang berperan sebagai karakter Duk Chun mengatakan film ini secara tidak langsung mengajarkan agar kita bisa menjalani hidup sebaik-baiknya, serta membuatnya ingat dengan orangtua. Sementara menurut aktor Kim Dong Wook, "Setelah nonton saya sadar bahwa orang terdekat kita bisa jadi orang yang paling jauh, sehingga membuatku mengingat lagi hubungan dengan orang terdekat".

Terakhir, sang sutradara Kim Yong Hwa memaparkan pesan yang ingin disampaikannya melalui film ini adalah agar semua penonton memiliki kesempatan untuk berkaca atau merefleksikan apa yang sudah dijalani dalam hidupnya. Penasaran dengan filmnya, Dreamers? Tenang saja, karena akan tayang di Indonesia bulan Januari ini!

(mth/tfn)

Komentar
  • HOT !
    Chart terbaru Billboard World Albums baru saja dirilis. Untuk chart tertanggal 31 Oktober ini, NCT dengan album ‘RESONANCE Pt. 1’ berhasil naik peringkat ke posisi No. 1 setelah pada minggu lalu debut di No. 6....
  • HOT !
    Baru baru ini NCT U berhasil debut dengan meraih peringkat ke 6 di Billboard 200 lewat album mega comeback NCT 2020 'RESONANCE' pt 1. Selain itu mereka juga melakukan wawancara dengan Tetris Kelly dari Billboard....
  • HOT !
    Girl group pendatang baru bernama STAYC akan memulai debutnya di Korea Selatan bulan November mendatang. STAYC memiliki arti ‘Star To A Young Culture’, sebelumnya dikenal sebagai HIGHUP Girls karena dibentuk oleh agensi Highup Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)