SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalah Suit, Woohyun Infinite Tidur di Lemari Pakaian?

Jumat, 08 Maret 2013 10:06 by ningcil | 10896 hits
Kalah Suit, Woohyun Infinite Tidur di Lemari Pakaian?
dkpopnews.com

Para grup idola K-Pop yang memiliki jumlah member banyak memang dikenal selalu tinggal dalam suatu dorm atau asrama untuk memudahkan mereka beraktifitas bersama. Meraup kesuksesan yang besar dari tahun ke tahun membuat boyband pelantun ‘The Chaser’, Infinite baru-baru ini pindah ke dorm yang lebih luas dan lebih mewah, dan kabarnya bertetanggaan dengan boyband papan atas Korea, Big Bang.

Memiliki jumlah member sebanyak tujuh orang membuat Infinite pun harus menghadapi masalah pembagian kamar. Akhirnya mereka pun memutuskan untuk membagi kamar dengan cara yang unik, yaitu suit batu-gunting-kertas. Seperti yang coowk-cowok ini ungkapkan sewaktu menjadi tamu dalam acara SBS ‘One Night of TV Entertainment’.

Mereka pun mengungkapkan informasi mengenai pembagian kamar hasil dari suit yang mereka lakukan. Pemenang dari suit tersebut adalah sang maknae Sungjong, yang mendapatkan kamar dengan jendela yang memperlihatkan pemandangan serta lemari pakaian pribadi, semua ia tempati sendiri.

Baca juga: Jadi Tren, Ternyata Woohyun Infinite yang 'Ciptakan' Gaya 'Finger Heart'?

Sementara Sungyeol, Sunggyu, dan L berbagi kamar yang paling besar, sedangkan Dongwoo dan Hoya menempati kamar yang lebih kecil. Lalu siapakah yang kalah? Ternyata Woohyun, yang kemudian melakukan protes, “Maknae Sungjong dan aku sama-sama punya kamar sendiri, kok. Sungjong memiliki kamar dengan jendela yang menghadap pemandangan dan lemari untuk dirinya sendiri. Sedangkan aku terjebak disebuah ruangan, yang sebenarnya adalah closet (lemari pakaian)”

Woohyun juga melanjutkan kesengsaraannya, “Tempatnya sempit, menggunakan pintu geser yang bahkan tak ada kuncinya. Karena tak ada jendela, disana tak ada cahaya atau angin yang masuk ke kamar itu, jadi aku tak tahu jam berapa saat aku bangun tidur, bahkan ketika aku bangun pagi.”

Kasihan ya Woohyun ^^

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)