home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangis Park Seo Joon dalam Pidato Kemenangannya di KBS Drama Awards 2017

Selasa, 02 Januari 2018 19:12 by zia92 | 2417 hits
Tangis Park Seo Joon dalam Pidato Kemenangannya di KBS Drama Awards 2017
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Aktor Park Seo Joon baru saja mendapatkan Excellence Award untuk kategori mini seri dalam ajang KBS Drama Awards 2017 yang digelar 31 Desember lalu, serta Netizen Award dan penghargaan Best Couple bersama rekan aktingnya di drama ‘Fight My Way’, Kim Ji Won.

Dalam pidato kemenangannya, Park Seo Joon menjadi emosional saat memberikan pesan yang sangat menyentuh hati kepada orangtuanya, terutama sang ayah. Saat menerima Excellence Awards, ia mengatakan bahwa dirinya telah menjadi presenter tahun sebelumnya di acara penghargaan tersebut, dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Aku sangat khawatir dengan ‘Fight My Way’,” akunya. “Karena aku harus menjadi petinju, aku benar-benar khawatir apakah aku bisa mempertahankan tubuh yang terlihat seperti seorang petinju sejati, tapi aku sangat terpesona dengan dram ayang aku pilih itu,” lanjutnya.

Tentunya, ia juga berterim kasih pada sutradara, penulis, rekan akting, dan semua orang dalam keluarga ‘Fight My Way’. Dalam pidatonya saat menerima netizen Awards, Park Seo Joon juga mengungkapkan hal serupa, bahwa tanpa karakter Ae Ra yang diperankan Kim Jin Won, karakter Dong man yang diperankannya tidak akan ada.

Baca juga: Park Seo Joon Jadi Duta Kehormatan Sensus 2020

“Ada sesuatu yang ingin aku katakan jika memenangkan sebuah penghargaan,” tambahnya. Tampak semakin emosional, ia berhenti sejenak untuk menarik napas kemudian melanjutkan, “Ayahku baru-baru ini berkata kepadaku, ‘Sekarang orang tidak memanggilku dengan namaku sendiri, mereka memanggilku ayah Park Seo Joon’. Itu sangat menjengkelkan.”

Suaranya mulai pecah saat berkata, “Aku biasanya anak laki-laki yang tidak pandai mengekspresikan diri kepada orangtuaku. Jadi aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengatakan ini.” Park Seo Joon berujar, “Ayah, jika bukan karena kau, aku tidak akan berada di sini. Aku dengan tulus mencintaimu. Aku juga mencintaimu, Bu, dan aku juga mencintai keluargaku. Aku akan menjadi anak yang baik.”

“Saat memikirkan pidato penghargaan ini, aku menyadari bahwa tidak ada yang penting daripada kesehatan dan kebahagiaan keluargaku,” katanya. “Semuanya, meski mungkin kau memiliki impian dan cita-cita untuk tahun 2018, aku harap ini adalah tahun di mana kau bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. Selamat Tahun Baru. Aku juga ingin mengungkapkan rasa cinta dan terima kasihku pada semua orang yang telah membantuku sejauh ini,” tutupnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)