home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Member T-Ara Kompak Hengkang dari Agensi, Pertanda Bubar?

Rabu, 03 Januari 2018 23:00 by muthiasp | 2120 hits
Seluruh Member T-Ara Kompak Hengkang dari Agensi, Pertanda Bubar?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - T-Ara menjadi girl grup generasi kedua yang masih bertahan hingga sekarang, meski beberapa membernya sudah memilih keluar atau hengkang dari agensi. Namun, baru-baru ini salah satu membernya mengumumkan hal mengejutkan soal masa depan grupnya.

Pada Selasa (03/01), Hyomin menulis surat panjang di akun Instagram pribadinya. Dalam surat tersebut ia menyatakan bahwa keempat member T-Ara yang tersisa sudah memutuskan untuk hengkang dari agensi MBK Entertainment, yang menaunginya dari semasa pelatihan, debut, hingga sepuluh tahun ini.

Para penggemar lantas terkejut dan panik atas pengumuman tersebut yang ditakutkan berujung ke bubarnya grup pelantun hits ‘Roly Poly’ itu. Namun dalam suratnya, Hyomin juga memastikan bahwa ada kejutan lain yang bisa dinantikan penggemar darinya, Eunjung, Jiyeon dan Qri.

Baca juga: Boram Cerita Pedihnya Tidak Dapat Bagian Menyanyi di Grup T-Ara

Pernyataan senada juga disampaikan oleh MBK Entertainment yang mengatakan bahwa keempat member T-Ara memang tidak memperbaharui kontrak dengannya yang berakhir di Desember 2017 kemarin, namun grup yang debut pada tahun 2009 itu tidak bubar.

T-Ara terakhir merilis album dibawah agensi tersebut dan pertama kalinya hanya dengan empat member, setelah Soyeon dan Boram hengkang, pada Juni 2017 lalu dengan lagu andalan ‘What’s My Name?’ yang mana membawa kemenangan pertama setelah ‘puasa’ piala selama lima tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Tidak terasa drama ‘Backstreet Rookie’ akan berakhir pada akhir pekan ini. Menjelang akhir episode, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung saling berbagi pengalaman mereka selama melakukan syuting....
  • HOT !
    Ashanty geram tak terima, Aurel Hermansyah dibully netizen dengan ucapan yang tak senonoh, Apalagi diketahui bahwa pelakunya merupakan anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar....
  • HOT !
    Persaingan drama Rabu Kamis bulan ini memang cukup ketat. Namun drama tvN ‘Flower of Evil’ berhasil memimpin dengan perolehan rating penontonnya yang terus mengalami kenaikan di setiap episodenya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)