home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Asisten Rumah Tangga Adam Levine Orang Indonesia?

Jumat, 08 Maret 2013 11:58 by ningcil | 9720 hits
Wah Asisten Rumah Tangga Adam Levine Orang Indonesia?
majalahouch.com

Ternyata profesi menjadi seorang pembantu alias asisten rumah tangga pun dapat membuat iri banyak orang. Bagaimana tidak, jika seorang pembantu tersebut bekerja dirumah seorang artis terkenal seperti vokalis Maroon 5, Adam Levine?

Sejak Rabu (06/03) malam, sebuah foto Adam Levine bersama seorang wanita yang nampak memiliki wajah orang Asia menggegerkan pengguna sosial media di Indonesia. Pasalnya wanita yang disebut-sebut orang asli Indonesia bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah pria yang memiliki banyak tattoo tersebut.

Dilansir DetikHot, sang wanita yang diketahui bernama Ani tersebut disebut sebagai domestic worker yang dipekerjakan oleh Adam, seperti yang tertulis dalam keterangan pada foto yang beredar. Dalam foto yang beredar, tampak Adam Levine yang merangkul wanita bernama Ani tersebut dengan background dapur. Keduanya sama-sama mengenakan kemeja kotak-kotak dan tersenyum sumringah.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Foto tersebut pun sontak membuat para fans Maroon 5 yang terutama para wanita heboh dibuatnya. Bahkan banyak diantara mereka yang iri terhadap Ani, dan rela menggantikannya menjadi asisten rumah tangga di rumah Adam.

Hal ini juga menarik perhatian fanbase Maroon 5 Indonesia, yang penasaran ingin mewawancara Ani, “Nanti kalo Mbak Ani pulang ke Indo, kita wawancara ya gimana suka dukanya kerja sama Adam Levine.”

Dreamers ada yang mau daftar juga buat gantiin mbak Ani jadi asisten rumah tangga Adam Levine?

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)