SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS Ungkap Cerita di Balik Kolaborasinya dengan Fall Out Boy

Kamis, 04 Januari 2018 15:11 by zia92 | 1111 hits
RM BTS Ungkap Cerita di Balik Kolaborasinya dengan Fall Out Boy
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu fans dikejutkan dengan proyek kolaborasi antara RM BTS dengan band rock legendaris asal Amerika Fall Out Boy. Dan belum lama ini, sang leader pun berbicara tentang lagu kolaborasi tersebut dalam siarannya di V App pada 3 Januari kemarin.

“Temanku menghubungiku dan mengatakan kalau lagu itu diputar di program ‘Infinite Challenge’. Mereka bilang, ‘Aku menontonnya sekarang dan mendengar suaramu’. Aku sangat terkejut. Terima kasih sudah memutarnya,” ujar RM mengawali.

Dilansir dari Soompi, lagu Fall Out Boy ‘Champion’ versi remix yang menampilkan RM digunakan sebagai lagu latar belakang pada episode MBC ‘Infinite Challenge’ yang tayang 30 Desember lalu saat program tersebut memperkenalkan juara dunia petinju profesional Manny Pacquiao.

RM juga berbagi cerita di balik kolaborasi mereka dengan mengatakan, “Aku tidak tahu secara spesifik, tapi aku rasa mereka mendengar kolaborasi yang aku lakukan dengan Wale untuk lagu ‘Change’ karena lirik ‘Champion’ merupakan perpanjangan dari ‘Change’. Aku pikir mungkin entah bagaimana agensi mereka atau personel band mendengar ‘Change’.”

Baca juga: RM dan J-Hope BTS Hingga Paul Kim dan Jay Park Diangkat Jadi Member Tetap KOMCA

Pemilik nama asli Kim Namjoon ini menambahkan, “Jadi saat mereka ‘Kami punya lagu ini dan ingin me-remix-nya’, dan mengatakan kalau mereka ingin aku melakukan rap dan menjadi featuring. Fall Out Boy sangat terkenal dan semua orang tahu tagu mereka seperti ‘Centuries’ dan ‘The Phoenix’.”

“Aku suka lagu-lagu band. Aku bukan penggemar musik rock yang keras, tapi aku banyak mendengarkan lagu band rock jadi sangat menyenangkan mengerjakannya. Liriknya tentang orang-orang yng menjadi juara dan yang tidak bisa menjadi juara. Aku sangat menyukai liriknya yang sinis dan penuh harapan, jadi aku menuliskannya seperti itu,” paparnya.

Dalam siarannya, RM juga membocorkan bahwa kolaborasi lain tengah dikerjakan antara artis lainnya dengan para member BTS. Sehingga ia meminta fans untuk menantikannya di masa mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lagu BTS kembali masuk dalam chart utama Billboard. ‘Black Swan’ yang merupakan lagu pra rilis sebelum mereka resmi comeback, berhasil debut dalam chart Billboard Hot 100, yang memberikan peringkat untuk lagu terpopuler di AS dalam seminggu terakhir....
  • HOT !
    Setelah sebelumnya mengumumkan deretan boy group yang akan tampil, belum lama ini The Fact Music Awards 2020 akhirnya merilis daftar idola wanita yang akan meramaikan acara ini....
  • HOT !
    Komentar negatif di dunia maya memang tidak jarang diterima oleh para idola K Pop oleh oknum tidak bertanggung jawab. Hal inilah yang akhirnya membuat Play M Entertainment mengambil tindakan hukum bagi oknum yang menyerang artis naungannya, A Pink....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)