home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Kembali Digelar, Grup Idola K-Pop Ini Dipastikan Ikut Tanding di ISAC 2018

Kamis, 04 Januari 2018 15:49 by fzhchyn | 3216 hits
Siap Kembali Digelar, Grup Idola K-Pop Ini Dipastikan Ikut Tanding di ISAC 2018
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah absen saat perayaan Chuseok pada Oktober 2017 lalu, program MBC Idol Star Athletics Championships atau ISAC akhirnya dikonfirmasi akan tayang kembali untuk mengisi libur Tahun Baru Lunar atau Imlek tahun 2018 ini.

Dilansir dari Soompi, proses syuting atau rekaman akan berlangsung pada tanggal 15 Januari mendatang di Goyang Gymnasium, dan cabang olahraga yang akan diadakan diantaranya bowling, panahan, senam ritmik, dan aerobik.

Beberapa grup idola K-Pop pun telah dikonfirmasi keikutsertaannya dalam ISAC kali ini, seperti EXO, Wanna One, TWICE, dan Red Velvet. ISAC 2018 spesial Imlek akan dipandu oleh Jun Hyun Moo, Leeteuk Super Junior, dan Bomi A Pink.

Baca juga: ISAC 2019 Konfirmasi Jadwal Syuting dan Penambahan Cabang Olahraga eSports

Member dari EXO dan Wanna One akan berpartisipasi dalam pertandingan bowling yang akan dipandu oleh spesial MC yaitu Sunggyu Infinite dan Hani EXID. Cheng Xiao dari girl group Cosmic Girls atau WJSN juga dipastikan kembali berkompetisi dalm senam ritmik.

Staf produksi 2018 Idol Star Athletics Championships lebih lanjut mengumumkan bahwa mereka akan membawa tim medis yang lebih besar untuk menghadapi keadaan darurat, dan menekankan bahwa keselamatan para idola yang berkompetisi adalah prioritas utama mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)