home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Along with the Gods': Fiksi Rasa Realita yang Mengaduk Emosi Hingga Tawa

Jumat, 05 Januari 2018 11:10 by muthiasp | 1884 hits
'Along with the Gods': Fiksi Rasa Realita yang Mengaduk Emosi Hingga Tawa
Image source: Cinemaxx

DREAMERS.ID - Diakhir tahun 2017 lalu, dunia perfilman Korea ditutup dengan manis saat film ‘Along with the Gods: the Two Worlds’ dirilis. Film yang berasal dari cerita fiksi adaptasi webtoon populer ini mampu mengaduk perasaan para penontonnya, dan sudah dapat disaksikan di Indonesia.

Film bergenre fantasi-drama ini diperankan oleh deretan aktor dan aktris ternama yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya, mulai dari pemeran utama Cha Tae Hyun, Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi, Kim Dong Wook, Lee Jung Jae, Lee Joon Hyuk, hingga D.O EXO.

Awal cerita memperlihatkan seorang pemadam kebakaran Kim Ja Hong (Cha Tae Hyun) yang tewas karena menyelamatkan anak kecil dari sebuah gedung yang kebakaran. Ia langsung dijemput oleh malaikat maut Hae Won Maek (Joo Ji Hoon) dan Lee Duk Choon (Kim Hyang Gi), untuk bertemu Ketua Malaikat Maut Gang Rim (Ha Jung Woo) dan menjalani tujuh pengadilan di akhirat.

Di setiap pengadilannya, mereka akan bertemu satu dewa dan dua jaksa penuntut. Para jaksa akan membongkar kesalahan terkecil pun yang pernah dilakukan oleh Kim Ja Hong, meski arwahnya sudah dinyatakan sebagai arwah suri tauladan. Dan tugas ketiga malaikat maut adalah untuk menyelamatkan Kim Ja Hong di setiap pengadilan, agar bisa menyelesaikan satu misi yang mempengaruhi masa depan mereka.

Baca juga: 5 Film Korea Seru yang Dibintangi Joo Ji Hoon

Banyak kejutan yang disuguhkan dalam film ini, mulai dari perbedaan setting setiap pengadilan, aktor atau aktris yang memerankan karakter Dewa, hingga tantangan dan tingkah tak terduga dari para malaikat maut. Siap-siap meneteskan air mata karena unsur drama juga sangat kental. Apalagi ketika perjuangan hidup dari Kim Ja Hong ditunjukkan, khususnya yang menyangkut dengan keluarga.

Film ‘Along with the Gods: the Two Worlds’ ini pun menyuguhkan karakter Malaikat Maut berbeda dari yang sebelumnya sudah pernah muncul di drama-drama Korea, di mana Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon sangat apik memerankannya. Sementara itu meski singkat, kemunculan D.O EXO sebagai tentara ‘penakut’ di film ini juga menjadi bagian penting yang tidak bisa kamu lewatkan.

Efek CG (computer graphic) dan audio yang digunakan juga semakin membuat penonton larut dalam cerita. Pantas saja jika film ini sudah menembus lebih dari 10 juta penonton dalam waktu singkat di Korea Selatan. So, langsung aja nonton film ‘Along with the Gods: the Two Worlds’ di CGV dan Cinemaxx, mulai tanggal 5 Januari 2017!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)