home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Difilmkan, Webtoon 'Along with the Gods' Akan Dibuat Drama!

Jumat, 05 Januari 2018 14:00 by fzhchyn | 1837 hits
Sukses Difilmkan, Webtoon 'Along with the Gods' Akan Dibuat Drama!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses divisualisasikan dalam proyek layar lebar, webtoon populer Along with the Gods juga akan dibuat dalam bentuk drama. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak produksi film ‘Along with the Gods: The Two Worlds’.

Pada 28 Desember 2017 lalu, seorang sumber dari Realies Pictures mengungkapkan, “Hak cipta drama telah diproses. Kami berencana membuat naskah tahun depan (2018). Kami sedang mempersiapkan dengan harapan (drama) tayang pada 2019.”

Perwakilan produksi juga menambahkan, “Kami berencana membuat (drama lebih akurat) seperti webtoon aslinya. Adaptasi film memang memiliki bagian yang berbeda. Kami akan membuatnya lebih mirip dengan webtoon daripada filmnya.”

Baca juga: 5 Film Korea Seru yang Dibintangi Joo Ji Hoon

Film ‘Along with the Gods: The Two Worlds’ sendiri dibuat menjadi dua bagian. Bagian pertamanya yang sudah dirilis sejak akhir Desember lalu saat ini tercatat sebagai film Korea pertama di tahun 2018 yang mencapai lebih dari 10 juta penonton dalam waktu yang singkat.

Pihak distributor film Lotte Entertainment mengatakan pada 4 Januari, “‘Along with the Gods: The Two Worlds’ melampaui 10 juta penonton di bioskop hanya dalam 16 hari sejak dirilis. Ini menjadikannya film Korea kedua yang tercepat mencapai angka tersebut setelah ‘The Admiral: Roaring Currents’ (2014), yang merupakan pemegang rekor saat ini dari semua film Korea sepanjang masa.”

Kalau dibuat drama, kira-kira siapa yang cocok memerankan para karakternya Dreamers? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)