home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Difilmkan, Webtoon 'Along with the Gods' Akan Dibuat Drama!

Jumat, 05 Januari 2018 14:00 by zia92 | 1734 hits
Sukses Difilmkan, Webtoon 'Along with the Gods' Akan Dibuat Drama!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses divisualisasikan dalam proyek layar lebar, webtoon populer Along with the Gods juga akan dibuat dalam bentuk drama. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak produksi film ‘Along with the Gods: The Two Worlds’.

Pada 28 Desember 2017 lalu, seorang sumber dari Realies Pictures mengungkapkan, “Hak cipta drama telah diproses. Kami berencana membuat naskah tahun depan (2018). Kami sedang mempersiapkan dengan harapan (drama) tayang pada 2019.”

Perwakilan produksi juga menambahkan, “Kami berencana membuat (drama lebih akurat) seperti webtoon aslinya. Adaptasi film memang memiliki bagian yang berbeda. Kami akan membuatnya lebih mirip dengan webtoon daripada filmnya.”

Baca juga: Joo Ji Hoon Sebut Syuting Drama 'Item' Lebih Sulit Dibanding 'Along with the Gods'

Film ‘Along with the Gods: The Two Worlds’ sendiri dibuat menjadi dua bagian. Bagian pertamanya yang sudah dirilis sejak akhir Desember lalu saat ini tercatat sebagai film Korea pertama di tahun 2018 yang mencapai lebih dari 10 juta penonton dalam waktu yang singkat.

Pihak distributor film Lotte Entertainment mengatakan pada 4 Januari, “‘Along with the Gods: The Two Worlds’ melampaui 10 juta penonton di bioskop hanya dalam 16 hari sejak dirilis. Ini menjadikannya film Korea kedua yang tercepat mencapai angka tersebut setelah ‘The Admiral: Roaring Currents’ (2014), yang merupakan pemegang rekor saat ini dari semua film Korea sepanjang masa.”

Kalau dibuat drama, kira-kira siapa yang cocok memerankan para karakternya Dreamers? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Min Ho menghiasi cover majalah GQ Korea edisi Februari 2021. Dalam sesi wawancara, aktor tampan ini bercerita tentang tahap audisi serial Apple+ berjudul Pachinko hingga proses editing konten Youtube yang sebagian besar dilakukan sendiri....
  • HOT !
    Membuat drama yang sempurna memang menjadi harapan dari tim produksi, namun kenyataannya kerap terjadi kesalahan kesalahan kocak yang berhasil disadari oleh penonton....
  • HOT !
    Bintang drama Birthcare Center, Park Si Yeon ditetapkan sebagai tersangka atas kasus DUI (mengemudi dalam pengaruh alkohol) usai menabrak sebuah mobil di persimpangan. Agensinya, Mystic Story, angkat bicara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)