home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Detail 'Game of Thrones' Season 8 yang Siap Tayang di 2019!

Sabtu, 06 Januari 2018 20:22 by gsakareza | 1432 hits
Mengintip Detail 'Game of Thrones' Season 8 yang Siap Tayang di 2019!
vanityfair.com

DREAMERS.ID - Popularitas serial televisi Game of Thrones sangat mendunia. Setelah sukses dengan season 7 yang mulai tayang pada Juli 2017 kemarin, pihak HBO telah mengumumkan bahwa season 8 serial ini akan tayang di tahun 2019. 

Season 8 ini juga disebutkan season terakhir Game of Thrones. Berbeda dengan season sebelumnya yang terdiri dari 7 episode, season terakhir ini hanya akan memuat 6 episode saja. Sedikitnya episode di season terakhir ini banyak membuat fansnya gemas, karena di season-season awal biasanya bisa terdiri dari 10-11 episode.

Belum lagi, ending season 7 episode 'The Dragon and the Wolf' dibuat sangat dramatis, membuat seluruh penontonnya semakin penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Tidak tanggung-tanggung, episode tersebut mendapat rating 10/10 di imdb!

Baca juga: Maisie Williams Kini Akui Akhir 'Game of Thrones' Gagal

Dilansir dari Justjared.com, sutradara yang akan terlibat dalam season baru ini adalah David Benioff & D.B. Weiss, David Nutter dan Miguel Sapochnik. Sedangkan untuk penulisnya, akan ada David Benioff & D.B. Weiss, Bryan Cogman dan Dave Hill. Aktor yang dikonfirmasikan kembali terlibat di season baru adalah Emilia Clarke, Kit Harington, Maisie Williams dan Sophie Turner.

Game of Thrones mengisahkan tentang situasi politik perebutan tahta antar kerajaan di Westeros. Cerita ini sendiri diadaptasi dari novel fantasi A Song of Ice and Fire yang ditulis oleh George R.R. Martin. Buku ini terdiri dari 7 seri, dan masih berlanjut hingga sekarang.

Dreamers, sabar ya menunggu season terakhir serial ini di tahun depan!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)