SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake Bergaya A la Steve Jobs dan Mengontrol Masa Depan di Single 'Filthy'

Jumat, 05 Januari 2018 23:00 by gsakareza | 938 hits
Justin Timberlake Bergaya A la Steve Jobs dan Mengontrol Masa Depan di Single 'Filthy'
forbes.com

DREAMERS.IDJustin Timberlake terakhir merilis lagu di tahun 2016 lalu. Lagu  'Cant Stop The Feeling' dan 'True Colors' tersebut didapuk sebagai soundtrack film animasi 'Trolls'. Rehat di tahun 2017, Justin pun kembali muncul di awal tahun 2018 dengan kembali merilis lagu baru!

Tidak hanya lagu saja, Justin juga mengejutkan para fansnya dengan merilis video klip dari single barunya yang berjudul 'Filthy'. Lagu ini menandai bahwa Justin siap kembali eksis di dunia musik tahun ini! Ia juga membagikan sebuah pos melalui akun Instagramnya @justintimberlake, meminta para pendengarnya untuk mendengarkan lagu ini dengan kencang.

Video klip lagu tersebut menampilkan sebuah robot. Justin tampak mengambil latar belakang masa depan, tepatnya tahun 2018. Suami Jessica Biel ini bergaya ala Steve Jobs dalam Pan-Asian Deep Learning Conference in Kuala Lumpur, Malaysia. Ia pun 'mengontrol' robot tersebut untuk tampil membawakan lagunya.

Baca juga: Pink Dipercaya Untuk Bawakan Lagu Kebangsaan di Superbowl 2018!

Terang saja, seluruh penonton dibuat terkesima melihat aksi dance robot tersebut. Robot ajaib itu juga menari bersama back-dancers, membuat performance-nya semakin memukau. Justin turut mengawasi robot ajaib tersebut dari balik layar.

Dilansir dari Rollingstone.com, video ini adalah video klip pertama dari empat video, yang akan dirilis sebelum album 'Man of the Woods' dirilis. Belum ada kepastian kapan tiga video sisanya dirilis. Tapi yang pasti, Dreamers akan dimanjakan dengan berbagai karya baru dari Justin Timberlake! 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Drama MBC yang mengisi slot Senin Selasa ‘Two Cops’ telah menayangkan episode terakhir pada Selasa (16/01) kemarin. Drama bergenre komedi romantis dengan sentuhan fantasi dan misteri ini tamat dengan jumlah 32 episode....
  • HOT !
    Pesta olah raga kalangan idola K Pop yang dikenal dengan ISAC memang telah melakukan proses syuting pada Senin (15/1). Meski telah berlalu beberapa hari, namun masih ada beberapa hal yang hingga kini dibahas di kalangan netizen....
  • HOT !
    Usai ramai diperbincangkan oleh publik dan berbagai outlet media lokal Korea Selatan merilis informasi lanjutan, agensi yang menaungi Yonghwa CNBLUE akhirnya angkat bicara yang mana secara tidak langsung membenarkan artisnya mendaftar di Universitas Kyunghee pada tahun 2016....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)