SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Dikonfirmasi Pacaran, Konser Solo Jang Hyunseung Resmi Dibatalkan!

Sabtu, 06 Januari 2018 08:35 by muthiasp | 2259 hits
Usai Dikonfirmasi Pacaran, Konser Solo Jang Hyunseung Resmi Dibatalkan!
Image source: my daily

DREAMERS.ID - Pada Jumat (05/01), para penggemar idola K-Pop kembali dikejutkan dengan kabar dari Jang Hyunseung yang dikonfirmasi mengencani atlit bowling Shin Soo Ji. Sayangnya, kabar bahagia itu harus diikuti dengan kabar buruk bagi para fans setianya.

Tak lama setelah mengonfirmasi kabar itu, Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi Hyunseung kembali merilis pernyataan resmi terkait dengan pembatalan konser mantan member BEAST itu di Jepang. Padahal jaraknya hanya tinggal 8 hari, yang mana akan digelar pada 13 Januari mendatang.

Konser yang bertajuk ‘Jang Hyun Seung Special Live in Japan’ itu awalnya akan diselenggarakan di Saitama Culture Center, “Pertama-tama, kami ingin meminta maaf kepada penggemar lokal maupun internasional atas keputusan yang tidak bisa dihindari ini,” tulis Cube Entertainment di pernyataan resminya.

Baca juga: Terbukti Dapat Perlakuan Khusus, Kementerian Pendidikan Korsel Cabut Gelar Sarjana Deretan Idola K-Pop Ini

Agensi yang juga menaungi BTOB itu mengungkap kronologi batalnya konser, “Demi menyukseskan konser ‘Jang Hyun Seung Special Live in Japan’, kami membuat berbagai usaha untuk berkomunikasi dengan agensi lokal Leaders Company dan promotor konser Jepang, NAMISE”.

“Karena kami putuskan bahwa prioritas utama untuk memegang janji kepada penggmar, kami menawarkan kesempatan untuk memperbaiki pelanggaran kontrak mereka. Namun akhirnya kedua perusahaan tidak bisa memenuhi janji. Maka itu, setelah menentukan akan sulit untuk melanjutkan konser, kami tidak punya pilihan selain membatalkannya”.

Cube Entertainment pun menutup pernyataan resminya dengan meminta maaf kepada seluruh penggemar yang sudah dikecewakan, “Kami dengan tulus meminta maaf sekali lagi kepada penggemar yang telah menantikan konser Jang Hyunseung”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)