home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dimas Anggara Buka Suara Soal Rayakan Natal Bareng Nadine Chandrawinata

Sabtu, 06 Januari 2018 14:10 by Dits | 7597 hits
Dimas Anggara Buka Suara Soal Rayakan Natal Bareng Nadine Chandrawinata
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Kabar kedekatan antara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memang sudah terdengar sejak lama. Namun pasangan ini masih bungkam soal status hubungan mereka hingga pada 25 Desember 2017 lalu keduanya nampak merayakan Natal bersama.

Tentunya banyak warganet yang bertanya mengenai Dimas yang menemani Nadine merayakan Natal bersama. Pertanyaan tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya Dimas memiliki keyakinan yang berbeda dengan mantan Putri Indonesia tersebut. Lalu apa jawaban Dimas?

"Saya merayakan semua yang selama itu Hari Raya. Karena saya percaya sama Pancasila," ujar Dimas sambil menebar senyum saat jumpa pers film terbarunya 'London Love Story 3' Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/1).

Baca juga: Nadine Chandrawinata Melahirkan Anak Pertamanya dengan Dimas Anggara

Aktor 29 tahun itu pun enggan bicara banyak soal hubungannya dengan Nadine. Bahkan saat ditanya mengenai penilaiannya tentang Nadine, ia terkesan melantur menjawab. "Sosok? Sosok film London Love Story itu... Saya pengen orang-orang yang kepribadian ganda, biar bikin film thriller," jawabnya seperti yang dilansir dari detikHOT.

Seperti yang diberitakan, Dimas dan Nadine memamerkan kebersamaan mereka saat Natal. Keduanya mengunggah foto melalui akun Instagram masing-masing, tampak Dimas yang berbeda keyakinan menemani Nadine saat perayaan Natal. Keduanya juga berpose dengan wajah bahagia didepan pohon Natal.

"Sebuah berkah di hari sukacita," tulis Nadine sebagai keterangan foto dengan menggunakan bahasa Yunani.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)