home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tembus Box Office, Naskah Film 'Along with the Gods' Ternyata Sempat Dapat Banyak Penolakan

Sabtu, 06 Januari 2018 12:57 by muthiasp | 1867 hits
Tembus Box Office, Naskah Film 'Along with the Gods' Ternyata Sempat Dapat Banyak Penolakan
Image source: Lotte

DREAMERS.ID - Berbanding terbalik dengan kesuksesan besar yang diraih, film terbaru Korea yang langsung menjadi perbincangan hangat berjudul ‘Along with the Gods’, ternyata memiliki proses panjang sebelum akhirnya dibuat menjadi film.

Pada sesi wawancara eksklusif dengan beberapa media, termasuk Dreamers.id, sutradara Kim Yong Hwa menceritakan proses awal mengubah webtoon populer menjadi film. Ia mengungkapkan bahwa membuat naskahnya saja membutuhkan waktu kurang lebih empat tahun.

Selain itu, ternyata sudah banyak sutradara yang enggan memproduksi ‘Along with the Gods’, “Tahap diskusi untuk membuat webtoon asli ke skenario itu membutuhkan waktu sekitar empat tahun. Dan bukan hanya saya, tapi banyak sutradara yang menolak untuk memproduksi ini”.

Baca juga: 5 Film Korea Seru yang Dibintangi Joo Ji Hoon

Namun ketika tawaran kedua datang, sutradara Kim Yong Hwa tidak ragu untuk menerimanya, “Seperti takdir, ketika tawaran itu datang kepada saya untuk kedua kali, saya sulit untuk menolaknya. Dan saya pikir hidup tentang mengambil langkah pertama (menghadapi tantangan)”.

Tantangan besar itu pun sukses ditaklukkan oleh Kim Yong Hwa, dan jajaran pemain bintangnya. Seperti yang diketahui, tidak butuh waktu lama bagi film ‘Along with the Gods’ untuk masuk dalam jajaran box office dan mengantongi lebih dari 10 juta penonton, sejak resmi tayang serentak di Korea Selatan, pada 20 Desember 2017.

Mulai 5 Januari kemarin, film ‘Along with the Gods’ pun kini sudah bisa kamu saksikan di CGV dan Cinemaxx lho, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)