home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesan Para Pemeran Malaikat Maut 'Along with the Gods' Untuk Fans Indonesia

Sabtu, 06 Januari 2018 15:30 by muthiasp | 3149 hits
Pesan Para Pemeran Malaikat Maut 'Along with the Gods' Untuk Fans Indonesia
Image source: Feat Pictures

DREAMERS.ID - Film box officeAlong with the Gods’ resmi tayang di seluruh bioskop Korea Selatan pada 20 Desember 2017 lalu. Kini, film tersebut sudah bisa ditonton oleh K-Moviegoers di Indonesia mulai 5 Januari 2018 kemarin.

Sebelum itu pada sesi wawancara eksklusif di Seoul, para pemain yang berperan sebagai Malaikat Maut menitipkan pesan untuk penggemar tanah air. Mereka adalah Ha Jung Woo sebagai Gang Rim, Kim Hyang Gi sebagai Deok Choon, dan Joo Ji Hoon sebagai Hae Won Maek.

“Meskipun ini film dari Korea, tapi aku percaya pesan dari film ini yang bisa membuat kita semua bisa merasakan. Jadi jika fans di Indonesia tertarik dan menonton filmnya, kalian akan disadarkan makna tentang kehidupan, karena ada pesan mendalam yang disampaikan film ini, aku harap kalian akan menikmati filmnya,” ujar Ha Jung Woo.

Baca juga: Joo Ji Hoon Sebut Syuting Drama 'Item' Lebih Sulit Dibanding 'Along with the Gods'

Aktris cilik beranjak remaja, Kim Hyang Gi juga menyampaikan hal senada, “Aku sangat senang dan merasa terhormat filmnya bisa ditayangkan di berbagai negara di luar Korea, dan seperti yang sudah disampaikan, aku harap kalian bisa mengerti pesan baik dibalik film ini, dan juga mendapatkan pencerahan baru setelah menonton. Terima kasih!”

Begitu pula dengan aktor tampan Joo Ji Hoon yang berharap penonton bisa merasakan pesan positif setelah menonton filmnya, “Film ini memiliki pesan mendalam yang membuat kalian berpikir tentang hidup dan mati, dan hubungan, dan disampaikan dengan cara yang menarik, jadi aku harap kalian menikmati filmnya. Karena ini tema yang kita semua bisa merasakannya, jadi aku harap semua bisa menikmati menonton filmnya. Terima kasih!”

Film ‘Along with the Gods: the Two Worlds’ sendiri menceritakan tentang perjalanan arwah Kim Ja Hong (Cha Tae Hyun) yang melewati tujuh pengadilan berbeda. Di setiap pengadilan itu, ia akan diingatkan lagi dengan masa lalunya yang menyentuh, terutama tentang ibu dan adiknya. Film ini sudah bisa kalian saksikan di CGV dan Cinemaxx mulai 5 Januari 2018 lho, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member....
  • HOT !
    SM Entertainment kembali bereksprimen dengan konsep futuristik di girl group baru yang akan didebutkannya, aespa. Lee Soo Man sebagai bos besar menjelaskan tentang bagaimana aespa memiliki member di dunia nyata dan virtual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)