SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Senasib dengan HIGHLIGHT, Agensi Akan Lakukan Ini Kepada Girl Group T-Ara

Sabtu, 06 Januari 2018 23:00 by arnanda | 2745 hits
Senasib dengan HIGHLIGHT, Agensi Akan Lakukan Ini Kepada Girl Group T-Ara
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Sejak tahun lalu, nasib girl group T-Ara memang telah menjadi perbincangan. Terlebih ketika dua membernya, Soyeon dan Boram memutuskan tidak memperbarui kontrak dengan agensi yang membesarkan namanya MBK Entertainment.

Belum lama ini, penggemar pun kembali dikejutkan dengan kabar jika grup yang kini dinaungi Hyomin, Eunjung, Qri, dan Jiyeon tersebut memilih hengkang dari agensinya. Meski demikian, Hyomin mengatakan jika hal ini tidak akan menjadi pertanda grup akan bubar.

Ternyata hal ini pun menyulut aksi dari pihak MBK Entertainment. Melansir Allkpop, MBK Entertainment dilaporkan telah mendaftarkan nama T-ara kepada Korean Intellectual Property Office sejak 28 Desember 2017 lalu. Jika pengajuan tersebut diterima, maka brand T-ara akan menjadi hak cipta milik MBK Entertainment.

Baca juga: Sederet Kisah Bullying yang Dialami Para Idola K-Pop Ini Sempat Bikin Heboh (Part 1)

Hal ini, akan berdampak kepada Hyomin dan kawan-kawan tak akan bisa lagi melakukan promosi dengan menggunakan nama T-Ara. Bukan hanya itu, mereka juga terancam tidak akan bisa membawakan lagu-lagu yang pernah mereka rilis sebelumnya, jika tidak mendapat izin resmi dari MBK Entertainment.

Situasi serupa juga terjadi ketika lima anggota BEAST memutuskan untuk meninggalkan agensi Cube Entertainment dan mendirikan agensi sendiri, sehingga kelimanya memutuskan untuk melakukan promosi dengan nama baru HIGHLIGHT.

(nnd)

  • HOT !
    Hanya dalam hitungan hari, tahun 2018 akan segera berakhir. Namun hiruk pikuk industri musik Korea masih ramai dengan deretan idola K Pop yang akan meluncurkan album terbaru, di sisa bulan Desember 2018 ini....
  • HOT !
    Berbagai cara dilakukan dalam memperingati hari kematian seseorang. Untuk Jonghyun, sang ibu dan kakaknya melalui Shinin Foundation menggelar acara spesial dan tertutup untuk penggemar, yang dihadiri oleh ketiga member SHINee....
  • HOT !
    Tahun 2018 ini, Super Junior memiliki rangkaian proyek musik yang dirilis hampir setiap bulannya. Jelang comeback solo Ryeowook, Yesung terlebih dahulu meluncurkan lagu kolaborasi manis bersama dengan Chungha....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)