SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Ini Sebabkan Jungkook BTS Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri?

Minggu, 07 Januari 2018 22:30 by arnanda | 7127 hits
Foto Ini Sebabkan Jungkook BTS Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri?
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Kasus bunuh diri di kalangan dunia hiburan Korea memang masih menjadi sorotan usai menimpa salah satu idola K-pop populer, Jonghyun SHINee. Tak ayal, kasus ini pun kerap dijadikan hoax khususnya oleh oknum tak bertanggung jawab seperti yang menimpa salah satu member boy group BTS belum lama ini.

Jungkook BTS belum lama ini dikabarkan telah melakukan tindakan percobaan bunuh diri. Hal ini disebabkan karena beberapa netizen menemukan luka di pergelangan tangan kirinya saat tampil di acara festival musik akhir tahun ‘KBS Gayo Daechujke 2017’ lalu.


Image source: koreaboo

Sayangnya, kabar tersebut langsung dibantah para penggemar. Mereka bahkan memberikan foto Jungkook pada acara ‘SBS Gayo Daejun 2017’ dan ‘KBS Gayo Daechukje 2017’ yang tidak memperlihatkan garis merah pada tangannya, seperti dilansir Koreaboo.


Image source: koreaboo

Baca juga: Jungkook BTS Kejutkan Fans dengan Cover Menyentuh Lagu Lee Hi 'Breathe'

“Jangan mau termakan jebakan hater. Sepertinya ia hanya mendapatkan bekas tersebut setelah tampil, jadi jangan khawatir. Meskipun bekas di pergelangan tangannya memang ada, kalian tidak perlu merasa khawatir,” tulis penggemar tersebut.

Penggemar lain juga memberikan spekulasi mereka, bahwa garis merah pada pergelangan tangannya itu disebabkan karena Jungkook mendapatkan hukuman dan harus dipukul pada pergelangan tangannya dengan jari telunjuk dan jari tengah, seperti permainan yang sering kita lihat di acara televisi Korea Selatan.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama MBC yang mengisi slot Senin Selasa ‘Two Cops’ telah menayangkan episode terakhir pada Selasa (16/01) kemarin. Drama bergenre komedi romantis dengan sentuhan fantasi dan misteri ini tamat dengan jumlah 32 episode....
  • HOT !
    Pesta olah raga kalangan idola K Pop yang dikenal dengan ISAC memang telah melakukan proses syuting pada Senin (15/1). Meski telah berlalu beberapa hari, namun masih ada beberapa hal yang hingga kini dibahas di kalangan netizen....
  • HOT !
    Usai ramai diperbincangkan oleh publik dan berbagai outlet media lokal Korea Selatan merilis informasi lanjutan, agensi yang menaungi Yonghwa CNBLUE akhirnya angkat bicara yang mana secara tidak langsung membenarkan artisnya mendaftar di Universitas Kyunghee pada tahun 2016....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)