home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Black Knight' Ep 9-10: Konflik Cinta dan Bisnis Mulai Rumit Hingga Lukai Fisik

Minggu, 07 Januari 2018 07:07 by muthiasp | 2332 hits
'Black Knight' Ep 9-10: Konflik Cinta dan Bisnis Mulai Rumit Hingga Lukai Fisik
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Di episode ke-9 dan 10 dari drama KBS ‘Black Knight’, terlihat konflik bisnis dan percintaan semakin rumit diantara Moon So Hoo (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon, Ji Hoon (mantan kekasih Hae Ra), Jang Baek Hee, dan Mr. Park.

Niat Sharon untuk mengubah dirinya menjadi So Hoo tidak berhasil, tetpi ia tetap masuk ke rumah So Hoo dengan alasan mengantar baju baru untuk Hae Ra. Di saat itu juga, Ji Hoon datang untuk melatih olahraga So Hoo dan Hae Ra. Hae Ra dan Ji Hoon pun saling menjaga rahasia agar tidak membocorkan hubungan masa lalu mereka ke So Hoo. Setelah latihan selesai, Sharon mengajak Ji Hoon ke rumahnya untuk membicarakan rencana memisahkan So Hoo dan Hae Ra.

Sharon memberikan baju baru agar Ji Hoon bisa menarik perhatian Hae Ra. I ajuga meminta Ji Hoon agar memberikan kemeja buatannya ke So Hoo. Di sisi lain, Jang Baek Hee justru terus meratapi nasib dan berusaha keras mencari catatan Jeom Bok agar bisa terlepas dari kutukan seumur hidup. Baek Hee juga berhasil mendapatkan cincin milik Hae Ra di jaman Joseon.

Suatu malam, Hae Ra pulang sangat larut malam. So Hoo menunggunya di rumah sambil membuatkan cemilan manis. Begitu sampai, Hae Ra bersandar di bahu So Hoo dan mengungkapkan bahwa hatinya semakin menyukai So Hoo. Mereka lantas berciuman dan mulai menjalin hubungan spesial.

Keesokan harinya, Sharon marah besar begitu mengetahui foto lamanya saat menyamar sebagai pria di masa lalu terpajang di butik sahabat Hae Ra. Saat diajak bekerja sama, ia dengan tegas menolak karena takut identitas sebenarnya terbongkar. Amarahnya semakin menjadi saat Hae Ra mengatakan ingin mengenakan gaun pernikahan buatan Sharon, jika nanti menikah dengan So Hoo. Sharon emosi dan melukai wajah Hae Ra dengan gunting.

Baca juga: Netflix Bantah Tuduhan Plagiat Terhadap 'Black Knight'

Sharon dan Hae Ra pun bertengkar hebat, namun Hae Ra mengalah karena butuh Sharon demi menyukseskan proyek pekerjaannya. Akibat aksinya itu, tulisan ‘Hantu Gentayangan’ muncul di bagian tangan Sharon dan Baek Hee.

Satu hari, So Hoo mengundang Baek Hee ke rumahnya. Sat itu terungkap jika bibi yang selama ini hidup bersama Hae Ra adalah orang yang diminta Baek Hee untuk menjaga Hae Ra. Setelah makan malam, Baek Hee memberikan cincin jaman Joseon itu ke So Hoo agar dibuat menjadi cincin baru untuk Hae Ra.

Sementara itu, So Hoo berniat untuk membeli tanah yang dimiliki oleh seorang nenek bernama Choi Seo Rin. Secara tidak sengaja So Hoo memakai kemeja buatan Sharon untuk bertemu dengan Seo Rin, yang ternyata adalah Sharon. Lantas, apakah mantra pemikat Sharon akan bekerja pada So Hoo? Langkah apa lagi yang akan dilakukan Sharon demi mendapatkan So Hoo?

Nantikan review episode selanjutnya ya, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)