home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agnez Mo Ajak Keponakan Habiskan 'Waktu Keluarga' Bersama Chris Brown

Minggu, 07 Januari 2018 18:56 by reinasoebisono | 3179 hits
Agnez Mo Ajak Keponakan Habiskan 'Waktu Keluarga' Bersama Chris Brown
Umage source:

DREAMERS.ID - Agnez Mo sempat membuat publik menaruh perhatian lantaran mengumbar kedekatan dengan Chris Brown, bahkan disebut memiliki hubungan spesial. Tidak ada bantahan langsung, namun Agnez tetap memamerkan kemesraan dengan pacarnya, Wijin.

Publik pun makin yakin jika foto mesra itu hanya untuk kebutuhan kolaborasi yang benar terjadi lewat single ‘On Purpose’. Namun kini, mantan artis cilik itu kembali mengunggah kebersamaan dengan Chris Brown.

Makin menarik, karena kali ini wanita bernama asli Agnes Monica itu mengajak sang keponakan dalam kebersamaannya dengan Chris Brown. Keponakannya tersebut adalah Chloe Xaviera yang turut mengunggah wefie itu.

Baca juga: B.I Kolaborasi dengan Agnez Mo Lewat 'All Shook Up'

"Family time. @chrisbrownofficial @agnezmo." tulis caption singkat Chloe via akun Instagramnya.

Netizen dan berbagai media pun memberi respon positif sambil menduga kemungkinan adanya hubungan spesial antara Agnez Mo dan Chris Brown. Mengingat sang keponakan juga sudah menganggap penyanyi Amerika Serikat itu sebagai keluarga. Bagaimana menurut kamu?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)