SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasrah Diuji Habis-habisan, Jo Se Ho Akhirnya Resmi Jadi Member Tetap 'Infinite Challenge'

Senin, 08 Januari 2018 11:09 by muthiasp | 978 hits
Pasrah Diuji Habis-habisan, Jo Se Ho Akhirnya Resmi Jadi Member Tetap 'Infinite Challenge'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Salah satu program variety unggulan MBC ‘Infinite Challenge’ tengah berbahagia karena menyambut member baru. Sebelum itu, mereka melakukan interogasi dan menguji habis-habisan komedian satu ini sebelum resmi menjadi member tetap.

Pada episode terbaru yang tayang Sabtu (06/01), komedian Jo Se Ho resmi ditetapkan sebagai member baru program variety spesial akhir pekan tersebut. Dalam rangka menyambut sekaligus menjahili si member baru, para member lama menjebaknya dengan menanyakan pertanyaan yang kocak.

Salah satu pertanyaannya adalah apakah Jo Se Ho pernah merasa kesal dengan Yoo Jae Suk. Dia dengan percaya diri menjawab tidak, tapi mesin deteksi kebohongan menangkap sinyal bahwa komedian bertubuh gempal itu berbohong. Ia lantas menjelaskan panjang lebar alasannya sambil terbata-bata yang membuat seluruh member tertawa.

Baca juga: Cerita Kwanghee Marah Besar di Markas Militer Saat Variety 'Infinite Challenge' Bubar

Kemudian Lee Dong Wook muncul untuk mendukung sahabatnya itu. Bukannya langsung mendukung, aktor tampan itu justru mempromosikan dirinya sendiri, namun setelah itu memaparkan alasan Jo Se Ho pantas menjadi member baru ‘Infinite Challenge’ karena selalu bekerja keras dalam apapun yang dilakukannya.

Selain itu, member lain seperti Haha dan Yang Se Hyung juga menguji Jo Se Ho dengan mengatakan berbagai kebohongan seperti Produser pernah dipukul oleh Yoo Jae Suk, lalu Jung Joon Ha juga pernah berkelahi dengan Yoo Jae Suk. Lucunya, Jo Se Ho mempercayai semua itu.

Setelah ujian tersebut dilewati dengan baik, Yoo Jae Suk sebagai MC utama menyambut masuknya Jo Se Ho sebagai anggota baru dari variety yang sudah berjalan selama 11 tahun tersebut. Komedian yang juga MC ‘Happy Together’ itu memang sudah sering menjadi bintang tamu di ‘Infinite Challenge’ sebelum akhirnya resmi direkrut jadi member baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dengan tamatnya ‘Woman of 9.9 Billion’ pada 23 Januari kemarin, KBS 2TV siap menayangkan drama barunya yang berjudul ‘Forest’. Jelang penayangan perdananya pada 29 Januari mendatang, drama ini merilis poster untuk Park Hae Jin dan Jo Bo Ah....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....
  • HOT !
    Lima tahun setelah perilisannya, video musik 2PM ‘My House’ kembali menjadi sorotan! 2PM pertama kali merilis lagu hits tersebut tahun 2015 lalu yang merupakan lagu utama dari album kelima mereka ‘No. 5’ yang musik dan liriknya ditulis oleh Jun.K....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)