SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBK Entertainment Ungkap Alasan Daftarkan Hak Cipta Nama T-Ara

Selasa, 09 Januari 2018 07:36 by arnanda | 859 hits
MBK Entertainment Ungkap Alasan Daftarkan Hak Cipta Nama T-Ara
Image source: t-ara world

DREAMERS.ID - Permasalahan antara MBK Entertainment dengan T-Ara nampaknya masih akan berlanjut usai keempat membernya memutuskan untuk hengkang dari agensi yang membesarkan namanya tersebut. Seperti dikabarkan sebelumnya, pihak agensi telah mendaftakan hak cipta nama T-Ara sehingga para member tak dapat melakukan promosi dengan nama grup tersebut.

Aksi pihak agensi ini pun langsung ditanggapi netizen dengan berbagai kritikan. Tak ingin diam, akhirnya pada Senin (8/1), perwakilan MBK Entertainment membeberkan alasan dari pendaftaran hak cipta tersebut.

Agensi MBK Entertainment menanggapi berbagai kritikan yang dilayangkan kepada mereka, usai mendaftarkan hak cipta untuk nama T-Ara. “Kami sudah mendaftarkan hak cipta untuk nama T-Ara. Kami percaya kami punya hak untuk mendaftarkan hak cipta ini sebagaimana kami adalah mantan agensi mereka,” ujar perwakilan MBK Entertainment.

Baca juga: Sederet Kisah Bullying yang Dialami Para Idola K-Pop Ini Sempat Bikin Heboh (Part 1)

Agensi juga sempat membantah kalau kasus mereka sama seperti kasus BEAST dengan Cube Entertainment beberapa waktu yang lalu. “Kami memiliki perpisahan yang indah bersama T-Ara. Kami berpisah dengan cara yang baik dan para anggota masih belum menentukan rencana di masa mendatang. Kami yakin kami tidak pantas untuk dikritik atas apa yang telah kami lakukan,” tegas agensi.

Sementara itu, meski telah mendaftarkan nama hak cipta T-Ara, namun MBK masih harus menunggu keputusan. Jika pengajuan tersebut diterima, maka Hyomin dan anggota lainnya kemungkinan besar tidak bisa menggunakan nama T-Ara selama 10 tahun ke depan. Selain itu mereka juga harus membayar royalti kepada agensi MB, jika ingin membawakan lagu-lagu yang pernah mereka rilis sebelumnya.

(nnd)

  • HOT !
    Korea Selatan kini sedang merayakan hari besarnya yaitu Chuseok, atau yang bisa diartikan sebagai festival panen utama dan dijadikan sebagai libur nasional selama tiga hari berturut. Untuk itu, sejumlah program hiburan Korea pun mengubah jadwal tayangnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu memang telah diumumkan jika Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu Infinite akan berpartisipasi dalam sebuah drama musikal militer yang berjudul ‘Shinheung Military Academy’....
  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)