SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBK Entertainment Ungkap Alasan Daftarkan Hak Cipta Nama T-Ara

Selasa, 09 Januari 2018 07:36 by arnanda | 809 hits
MBK Entertainment Ungkap Alasan Daftarkan Hak Cipta Nama T-Ara
Image source: t-ara world

DREAMERS.ID - Permasalahan antara MBK Entertainment dengan T-Ara nampaknya masih akan berlanjut usai keempat membernya memutuskan untuk hengkang dari agensi yang membesarkan namanya tersebut. Seperti dikabarkan sebelumnya, pihak agensi telah mendaftakan hak cipta nama T-Ara sehingga para member tak dapat melakukan promosi dengan nama grup tersebut.

Aksi pihak agensi ini pun langsung ditanggapi netizen dengan berbagai kritikan. Tak ingin diam, akhirnya pada Senin (8/1), perwakilan MBK Entertainment membeberkan alasan dari pendaftaran hak cipta tersebut.

Agensi MBK Entertainment menanggapi berbagai kritikan yang dilayangkan kepada mereka, usai mendaftarkan hak cipta untuk nama T-Ara. “Kami sudah mendaftarkan hak cipta untuk nama T-Ara. Kami percaya kami punya hak untuk mendaftarkan hak cipta ini sebagaimana kami adalah mantan agensi mereka,” ujar perwakilan MBK Entertainment.

Baca juga: MBC 'Section TV' Rilis Pernyataan Resmi Terkait Berita Palsu Soal T-Ara

Agensi juga sempat membantah kalau kasus mereka sama seperti kasus BEAST dengan Cube Entertainment beberapa waktu yang lalu. “Kami memiliki perpisahan yang indah bersama T-Ara. Kami berpisah dengan cara yang baik dan para anggota masih belum menentukan rencana di masa mendatang. Kami yakin kami tidak pantas untuk dikritik atas apa yang telah kami lakukan,” tegas agensi.

Sementara itu, meski telah mendaftarkan nama hak cipta T-Ara, namun MBK masih harus menunggu keputusan. Jika pengajuan tersebut diterima, maka Hyomin dan anggota lainnya kemungkinan besar tidak bisa menggunakan nama T-Ara selama 10 tahun ke depan. Selain itu mereka juga harus membayar royalti kepada agensi MB, jika ingin membawakan lagu-lagu yang pernah mereka rilis sebelumnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama MBC yang mengisi slot Senin Selasa ‘Two Cops’ telah menayangkan episode terakhir pada Selasa (16/01) kemarin. Drama bergenre komedi romantis dengan sentuhan fantasi dan misteri ini tamat dengan jumlah 32 episode....
  • HOT !
    Pesta olah raga kalangan idola K Pop yang dikenal dengan ISAC memang telah melakukan proses syuting pada Senin (15/1). Meski telah berlalu beberapa hari, namun masih ada beberapa hal yang hingga kini dibahas di kalangan netizen....
  • HOT !
    Usai ramai diperbincangkan oleh publik dan berbagai outlet media lokal Korea Selatan merilis informasi lanjutan, agensi yang menaungi Yonghwa CNBLUE akhirnya angkat bicara yang mana secara tidak langsung membenarkan artisnya mendaftar di Universitas Kyunghee pada tahun 2016....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)