SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBK Entertainment Ungkap Alasan Daftarkan Hak Cipta Nama T-Ara

Selasa, 09 Januari 2018 07:36 by arnanda | 848 hits
MBK Entertainment Ungkap Alasan Daftarkan Hak Cipta Nama T-Ara
Image source: t-ara world

DREAMERS.ID - Permasalahan antara MBK Entertainment dengan T-Ara nampaknya masih akan berlanjut usai keempat membernya memutuskan untuk hengkang dari agensi yang membesarkan namanya tersebut. Seperti dikabarkan sebelumnya, pihak agensi telah mendaftakan hak cipta nama T-Ara sehingga para member tak dapat melakukan promosi dengan nama grup tersebut.

Aksi pihak agensi ini pun langsung ditanggapi netizen dengan berbagai kritikan. Tak ingin diam, akhirnya pada Senin (8/1), perwakilan MBK Entertainment membeberkan alasan dari pendaftaran hak cipta tersebut.

Agensi MBK Entertainment menanggapi berbagai kritikan yang dilayangkan kepada mereka, usai mendaftarkan hak cipta untuk nama T-Ara. “Kami sudah mendaftarkan hak cipta untuk nama T-Ara. Kami percaya kami punya hak untuk mendaftarkan hak cipta ini sebagaimana kami adalah mantan agensi mereka,” ujar perwakilan MBK Entertainment.

Baca juga: Founder Agensi Minta Maaf Diam-diam Terlibat di 'The Unit', Singgung Skandal T-Ara Hingga DIA

Agensi juga sempat membantah kalau kasus mereka sama seperti kasus BEAST dengan Cube Entertainment beberapa waktu yang lalu. “Kami memiliki perpisahan yang indah bersama T-Ara. Kami berpisah dengan cara yang baik dan para anggota masih belum menentukan rencana di masa mendatang. Kami yakin kami tidak pantas untuk dikritik atas apa yang telah kami lakukan,” tegas agensi.

Sementara itu, meski telah mendaftarkan nama hak cipta T-Ara, namun MBK masih harus menunggu keputusan. Jika pengajuan tersebut diterima, maka Hyomin dan anggota lainnya kemungkinan besar tidak bisa menggunakan nama T-Ara selama 10 tahun ke depan. Selain itu mereka juga harus membayar royalti kepada agensi MB, jika ingin membawakan lagu-lagu yang pernah mereka rilis sebelumnya.

(nnd)

  • HOT !
     Ada satu lagi judul drama Korea yang patut kalian antisipasi penayangannya. Pasalnya, produksi drama terbaru daei stasiun televisi MBC ini memasangkan aktor ternama dan aktris yang tengah naik daun, yaitu So Ji Sub dan Jung In Sun....
  • HOT !
    Musim mudik untuk bertemu sanak saudara di kampung halaman memang menyenangkan, namun ada kalanya perjalanan kesana tidak semulus yang diharapkan. Apalagi bagi kalian yang lokasi kampung halamannya jauh atau melalui jalur darat biasanya akan memakan waktu lebih lama....
  • HOT !
    Di episode 4 'Secret Queen Makers', Go Won Hee pun kembali ke dunia nyata. Ia diledek oleh rekan kerjanya karena memiliki formulir Beauty Contest. Ia kesal dan berniat untuk membuang kalung pemberian Hwang Chi Yeol. Baru akan melempar, tangannya digenggam oleh pria tampan lain, yaitu Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)