SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Tanpa Hoya, Infinite Terperangkap Rasa Rindu Mantan di MV Comeback 'Tell Me'

Selasa, 09 Januari 2018 10:00 by muthiasp | 690 hits
Perdana Tanpa Hoya, Infinite Terperangkap Rasa Rindu Mantan di MV Comeback 'Tell Me'
Image source: Woolim Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan selama kurang lebih satu setengah tahun, boy group Infinite akhirnya resmi comeback dengan merilis studio album baru bertajuk ‘Top Seed’, dengan lagu andalan berjudul ‘Tell Me’, pada Senin, 8 Januari 2018.

Peluncuran album baru ini jadi yang pertama kalinya Infinite dengan beranggotakan enam member, sejak Hoya memutuskan untuk hengkang pada akhir Agustus 2017. Berbeda dengan lagu ‘The Eye’ (2016) yang terdengar sangat upbeat, lagu ‘Tell Me’ justru bernuansa ballad.

Meski begitu, Infinite masih menambahkan unsur elektro dan juga tarian yang cukup enerjik di comebacknya kali ini. Liriknya sendiri menceritakan tentang seseorang yang tidak bisa menahan rasa rindu kepada mantan kekasihnya, dan berharap agar sang mantan bisa kembali ke pelukan.

Baca juga: Member Infinite Bocorkan Alasan Memperbarui Kontrak dengan Agensi, Karena Sunggyu?

Kisah tersebut tergambar pada video musiknya, keenam member terlihat seperti terperangkap di dalam sebuah ruangan bagaikan terbelenggu dengan rasa rindu. Seperti Sunggyu yang tampak mencari seorang wanita di labirin, sementara L melihat kekasihnya bersama pria lain.

Dalam studio album terbarunya ini, Infinite memasukkan 12 lagu baru, diantaranya, ‘Begin’, ‘Tell Me’, ‘Synchronise’, ‘No More’, Dongwoo solo ‘TGIF’, L solo ‘Past Days’, Sungjong solo ‘Confession’, ‘Prayer’, ‘Why Me’, ‘Blowing’, ‘I Hate’ dan ‘Begin Again’.

Para penggemar beruntung dari Korea Selatan telah mendengar lebih dahulu lagu comeback dan solo dari tiga member tersebut, pada jumpa fans yang diselenggarakan 29-31 Desember 2017 kemarin. Nantinya, Infinite akan menggelar comeback stage pertama di KBS ‘Music Bank’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama MBC yang mengisi slot Senin Selasa ‘Two Cops’ telah menayangkan episode terakhir pada Selasa (16/01) kemarin. Drama bergenre komedi romantis dengan sentuhan fantasi dan misteri ini tamat dengan jumlah 32 episode....
  • HOT !
    Pesta olah raga kalangan idola K Pop yang dikenal dengan ISAC memang telah melakukan proses syuting pada Senin (15/1). Meski telah berlalu beberapa hari, namun masih ada beberapa hal yang hingga kini dibahas di kalangan netizen....
  • HOT !
    Usai ramai diperbincangkan oleh publik dan berbagai outlet media lokal Korea Selatan merilis informasi lanjutan, agensi yang menaungi Yonghwa CNBLUE akhirnya angkat bicara yang mana secara tidak langsung membenarkan artisnya mendaftar di Universitas Kyunghee pada tahun 2016....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)