SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oprah Winfrey Diisukan Menjadi Kandidat Presiden Amerika Serikat 2020?

Selasa, 09 Januari 2018 14:00 by gsakareza | 606 hits
Oprah Winfrey Diisukan Menjadi Kandidat Presiden Amerika Serikat 2020?
image source: Forbes

DREAMERS.ID - Dalam Golden Globes 2018 kemarin, Oprah Winfrey menerima penghargaan untuk Cecil B. DeMille Award. Saat berpidato untuk kemenangannya, Oprah memberikan pidato yang sangat menginspirasi mengenai isu ketidaksetaraan gender, dimana pria mendominasi industri hiburan Hollywood. Ia juga mengangkat isu pelecehan seksual yang sedang marak diberitakan.

Oprah pun mengusung kalimat, "A new day is on the horizon", menyatakan bahwa masa-masa kelam tersebut sudah tak lagi ada, dan mengajak masyarakat untuk menyambut hari dimana tak ada lagi isu-isu tersebut terjadi. Host Golden Globes 2018, Seth Meyers, pun memberikan joke sebagai respon pidato Oprah.

Dilansir dari Politico.com (9/1), joke tersebut berawal pada tahun 2011, tepatnya dalam White House Correspondents Dinner, Seth menyatakan bahwa Donald Trump dianggap tidak pantas untuk menjadi presiden AS. Pernyataannya tersebut menjadi bumerang, karena ternyata Trump resmi menjadi presiden AS 2016.

Tak ingin menjadi bumerang lagi, Seth mengatakan pada Oprah, "Oprah, you will never be president! You do not have what it takes!". Kita semua paham kan kalau maksudnya ia justru mendukung Oprah untuk menjadi presiden?

Baca juga: Pidato Inspiratif dari Oprah Winfrey di Golden Globes 2018 Tuai Tepuk Tangan Meriah

Ternyata, respon masyarakat begitu besar mendukung pernyataan Seth. Isu Oprah for president 2020 semakin menguat karena harapan masyarakat AS yang begitu besar. Bahkan, salah satu penyanyi barat yaitu Lady Gaga, turut memberikan dukungannya untuk Oprah.

Karena isu yang semakin memanas, dilansir dari Dailymail.co.uk (9/1), akhirnya White House turut membuka suara dengan menyatakan, "We welcome all comers." Salah seorang kerabat dekat Oprah menyampaikan pada Cnn.com bahwa Oprah sedang mempertimbangkan kemungkinan tersebut. 

Bagaimana nih pendapat Dreamers tentang isu Oprah for president 2020?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Cukup lama setelah membintangi drama ‘Moonlights Drawn by Clouds’ pada Oktober 2016 lalu, aktris muda Kim Yoo Jung akhirnya dikonfirmasi kembali ke layar kaca lewat proyek drama JTBC ‘Clean With Passion For Now’....
  • HOT !
    Hari yang ditunggu sepeninggal Jonghyun SHINee pada 18 Desember 2017 akhirnya tiba. Pada Selasa (23/01) siang, SM Entertainment secara resmi merilis album solo terakhirnya yang bertajuk ‘Poet | Artist’ dan lagu andalan berjudul ‘Shinin’’....
  • HOT !
    Dalam acara Java Jazz On The Move yang diselenggarakan pada 21 Januari 2018 di One Bel Park, salah satu musisi yang meramaikan acara tersebut adalah Adhitia Sofyan. Tim Dreamers.id berkesempatan untuk mewawancarai Adhitia Sofyan langsung. Ia banyak bercerita mengenai persiapannya untuk acara project selanjutnya di tahun 2018....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)