SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Surat Haru, SHINee Bakal Lanjutkan Tur Konser dengan Empat Member

Selasa, 09 Januari 2018 16:12 by muthiasp | 1602 hits
Tulis Surat Haru, SHINee Bakal Lanjutkan Tur Konser dengan Empat Member
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah kehilangan salah satu membernya, Jonghyun, pada Desember 2017 kemarin, boy group SHINee langsung membatalkan sejumlah jadwal kegiatan grup maupun individu. Kini setelah melewati masa duka, mereka siap kembali ke atas panggung dengan formasi baru.

SHINee sudah dijadwalkan untuk menggelar tur konser Jepang bertajuk ‘SHINee WORLD THE BEST 2018~ FROM NOW ON~’ di tahun ini, mulai bulan Februari mendatang di Tokyo Dome dan Kyocera Dome. Konser itu seharusnya menjadi comeback Onew diatas panggung usai hiatus karena skandal pelecehan seksual, serta perayaan 10 tahun debut SHINee.

Namun situasinya kini berubah pasca Jonghyun meninggal dunia. Dengan profesionalitas tinggi dan dedikasi terhadap penggemar, keempat member SHINee memutuskan untuk tetap melanjutkan tur konsernya. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh para member dalam surat panjang yang ditulis tangan sendiri.

“Kami sebagai SHINee sangat berterima kasih atas dukungan kalian setiap saat, dan kami akan bersatu mendedikasikan waktu kami untuk kalian dan Jonghyun. Aku pikir dukungan yang hangat dari kalian bisa membantu kami melalui hari-hari dingin di musim dingin ini. Terima kasih,” tulis Minho.

Baca juga: Leeteuk Ungkap Kerinduan Mendalam Terhadap Sosok Jonghyun SHINee

Onew, Key, Minho, dan Taemin, menceritakan bahwa mereka telah melakukan diskusi panjang dan hati-hati untuk memutuskan hal tersebut, serta menulis surat untuk penggemar. Mereka menyatakan tidak akan ada yang bisa menggantikan posisi Jonghyun, namun konser harus tetap dilanjutkan karena pasti itu juga yang Jonghyun inginkan.

“Ini apa yang Jonghyun inginkan untuk kita, dan aku percaya bahwa memenuhi janji ke penggemar dan menunjukkan penampilan terbaik kita ke semua adalah hal yang harus SHINee lakukan. Tahun ini adalah perayaan ke-10 SHINee. Terima kasih semuanya telah mendukung kami, dan kami akan membayar itu dengan penampilan yang luar biasa. Aku mencintaimu, dan terima kasih,” tulis Key.

“Jonghyun, selamanya menjadi member SHINee, akan selalu ada di hati kita dan dia akan selalu di hati penggemar selamanya, jadi tidak akan ada yang berubah. SHINee akan terus bekerja keras. Terima kasih,” kata Onew.

Taemin pun tak mau kalah menularkan semangat SHINee untuk terus berkarir, “Aku ingin menerima cinta sebagai SHINee. Aku ingin menghadapi dan percaya diri berada di panggung untuk menunjukkan SHINee ke member kami di surga. Aku sangat minta maaf telah membuat penggemar khawatir. Mohon perhatikan kami. Jaga kesehatan di cuaca dingin ini dan selamat tahun baru”.

(mth)

  • HOT !
    Hanya dalam hitungan hari, tahun 2018 akan segera berakhir. Namun hiruk pikuk industri musik Korea masih ramai dengan deretan idola K Pop yang akan meluncurkan album terbaru, di sisa bulan Desember 2018 ini....
  • HOT !
    Berbagai cara dilakukan dalam memperingati hari kematian seseorang. Untuk Jonghyun, sang ibu dan kakaknya melalui Shinin Foundation menggelar acara spesial dan tertutup untuk penggemar, yang dihadiri oleh ketiga member SHINee....
  • HOT !
    Tahun 2018 ini, Super Junior memiliki rangkaian proyek musik yang dirilis hampir setiap bulannya. Jelang comeback solo Ryeowook, Yesung terlebih dahulu meluncurkan lagu kolaborasi manis bersama dengan Chungha....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)