home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecocokan Karakter D.O EXO di Film 'Swing Kids' Menurut Sang Sutradara

Rabu, 10 Januari 2018 18:00 by dodo07 | 2526 hits
Kecocokan Karakter D.O EXO di Film 'Swing Kids' Menurut Sang Sutradara
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Penampilan D.O dengan rambut plontosnya memang sempat menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Meski terbilang berani untuk ukuran seorang idola K-Pop, namun penampilannya tersebut tidak lepas dari rasa prefosionalismenya saat berperan di film ‘Swing Kids’.

Dalam film ‘Swing Kids, member EXO diketahui berperan Roh Ki Soo, seorang tentara yang secara tidak sengaja jatuh cinta dengan tap dancing setelah melihat aktor Broadway yang kemudian menjadi petugas bernama Jackson (Jared Grimes) menari di salah satu perkemahan penjara selama perang di Korea. Atas profesionalitasnya, sang Sutradara pun memberikan penilaiannya.


Image source: teen

"Sampai sekarang dan seterusnya, aku melihat seorang aktor lahir untuk memainkan sebuah peran yang sama, dan peran itu tidak dapat dimainkan oleh orang lain selain dirinya. Itulah yang terjadi pada Do Kyungsoo kali ini. Sejak melakukan syuting, walaupun ia muda, ia tidak melakukan sesuatu tanpa pikir panjang dan dia benar-benar memiliki nilai yang luar biasa,” ujar Sutradara ‘Swing Kids’.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Ia juga sempat memberikan penilaiannya tentang bakat D.O saat melakukan tap dance. " Selain itu, walaupun tap dancing adalah salah satu jenis tarian, tapi ia sedikit berbeda. D.O. mempelajarinya dengan cepat karena tubuhnya sudah terlatih dengan baik. Dia menampilkan segala sesuatu, hingga level yang sulit, dia memerankannya sendiri tanpa ada pemeran pengganti,” imbuhnya.

Sementara itu, tahun ini nampaknya para penggemar akan dipuaskan dengan akting D.O dalam beberapa judul film. Pasalnya, tiga film dari artis SM Entertainment ini akan serempak tayang di tahun ini. Bedanya, jika ‘Room Number 7’ dan ‘Along With The Gods’ baru saja rilis, film berjudul ‘Swing Kids’ baru akan tayang pada paruh kedua tahun 2018.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)