home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Surat Tulisan Tangan SHINee Saat Umumkan Tur Konser dengan Empat Member, Bikin Sedih!

Selasa, 09 Januari 2018 19:33 by muthiasp | 9077 hits
Isi Surat Tulisan Tangan SHINee Saat Umumkan Tur Konser dengan Empat Member, Bikin Sedih!
Image source: smtown
2. Minho

“Halo, ini Minho SHINee. Setelah melalui banyak diskusi dan pemikiran, member membuat keputusan dengan hati-hati untuk menggelar konser di Jepang, dan kami putuskan untuk menulis surat ini untuk mengungkapkan perasaan kita dengan tenang. Saat menulis surat ini, aku merasakan banyak pikiran dan emosi yang berbeda, tapi aku akan menyampaikan perasaanku kepada kalian dengan tenang”.

“Aku tahu akan ada beberapa yang senang dengan keputusan kami dan ada yang khawatir. Kami semua tidak tahu mana keputusan benar yang harus dibuat, tapi untuk sekarang, kami percaya tindakan yang benar adalah menepati janji yang sudah kami buat dengan kalian”.

“Kenangan yang kami buat dengan para member, staf, dan penggemar semuanya sangat berharga dan tidak bisa tergantikan untuk kita. Tidak ada yang bisa menggantikan Jonghyun, jadi kami khawatir tentang bagaimana kami mempersiapkan pertunjukkan yang lengkap. Namun, kami bisa menyatukan hati kami, dengan mengetahui bahwa Jonghyun akan menjadi bagian dari seluruh penampilan SHINee di masa depan”.

“Karena kami dan Jonghyun sudah berjanji kepada kalian semua, kapanpun kami merasa lelah dan ingin menyerah, kapanpun hati kami menjadi lemah dan ingin kabur, kami akan mengingat tangan kalian lah yang memberikan kekuatan terbesar dan kami akan tetap menyanyi untuk kalian semua”.

“Masa sulit kami lebih dari yang kalian bayangkan, tapi kami percaya bahwa kalian akan memberikan kami kekuatan untuk menghadapinya. Kami sebagai SHINee sangat berterima kasih atas dukungan kalian setiap saat, dan kami akan bersatu mendedikasikan waktu kami untuk kalian dan Jonghyun. Aku pikir dukungan yang hangat dari kalian bisa membantu kami melalui hari-hari dingin di musim dingin ini. Terima kasih”.

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....
  • HOT !
    Kim Ji Won juga ikut menangis saat menonton drama Queen of Tears yang dibintanginya. Dalam wawancara terbaru, dia mengungkapkan adegan yang membuatnya berlinang air mata....
  • HOT !
    Baek A Yeon sedang menantikan anak pertamanya! Pada 30 April, penyanyi tersebut secara pribadi mengumumkan berita kehamilannya di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)