home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantisnya Kim Rae Won dan Shin Se Kyung Sebelum Lakukan Adegan Ciuman di 'Black Knight'

Selasa, 09 Januari 2018 06:00 by fzhchyn | 6582 hits
Romantisnya Kim Rae Won dan Shin Se Kyung Sebelum Lakukan Adegan Ciuman di 'Black Knight'
Image source:

DREAMERS.ID - Drama KBS Black Knight saat ini menjadi salah satu drama yang diunggulkan dengan alur cerita dan karakter yang semakin berkembang. Di episode kesembilan yang tayang minggu lalu, Soo Ho (Kim Rae Won) dan Hae Ra (Shin Se Kyung) menetapkan perasaan satu sama lain dengan sebuah ciuman yang manis.

Hae Ra belum benar-benar mempercayai Soo Ho, sehingga Soo Ho pun mengungkapkan perasaanya dan mengatakan, “Kau bisa mempercayaiku. Saat berkencan denganku, kau dapat belajar bahwa ada lelaki yang bisa kau percaya di dunia ini.” Tersentuh dengan ucapannya, Hae Ra pun mencium Soo Ho, kemudian merasa malu dan mencoba lari. Namun Soo Ho menahannya dan melanjutkan ciuman.


Image source: KBS

Pada 9 Desember, KBS pun merilis beberapa foto behind the scene yang menunjukkan bagaimana kedua pemain membangun suasana sebelum melakukan adegan ciuman tersebut. Karena saat syuting cuaca sedang sangat dingin, Kim Rae Won dan Shin Se Kyung pun mengenakan padded coats dan merapat di sofa sambil mempraktekkan dialog mereka.


Image source: KBS

Baca juga: Netflix Bantah Tuduhan Plagiat Terhadap 'Black Knight'

Shin Se Kyung bersandar di bahu Kim Rae Won sementara sang aktor melihatnya dengan tatapan sayang. Ini adalah adegan yang penting di mana keduanya saling mengungkapkan perasaan dan resmi menjalin hubungan romansa. Chemistry-nya seperti yang terlihat dalam foto-foto di balik layar.

Seorang sumber dari drama mengatakan, “Adegan ini adalah di mana Soo Ho dan Hae Ra secara dramatis menunjukkan perasaan mereka, sehingga para aktor dan staf di lokasi syuting berusaha keras untuk tidak merusak suasana. Kim Rae Won dan Shin Se Kyung membaca naskah dan dialog bahkan saat break. Alhasil, adegan ciuman Soo Ho dan Hae Ra pun selesai dengan indah. Mohon nantikan romansa manis dan chemistry Soo Ho dan Hae Ra.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)