home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungyoon WINNER Isi OST Film yang Dibintangi Kang Dong Won dan Han Hyo Joo

Rabu, 10 Januari 2018 13:10 by fzhchyn | 989 hits
Seungyoon WINNER Isi OST Film yang Dibintangi Kang Dong Won dan Han Hyo Joo
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Salah satu film Korea yang dinantikan penayangannya tahun ini Golden Slumber akhirnya merilis trailer perdana pada Senin (8/1) lalu. Film yang dijadwalkan tayang Februari mendatang ini dibintangi oleh aktor Kang Dong Won, aktris Han Hyo Joo, dan banyak lagi.

Dalam video berdurasi sekitar satu menit tersebut, menunjukkan aksi para pemain ‘Golden Slumber’ dalam situasi yang cukup mencekam. Namun yang menarik perhatian adalah pengisi original soundtrack (OST) atau lagu yang terdengar sebagai latar belakang trailer tersebut.

Sempat dirahasiakan dan membuat publik penasaran, akhirnya terungkap bahwa Seungyoon WINNER yang menyanyikan OST film ‘Golden Slumber’. Sebelumnya, fans WINNER memang berspekulasi jika suara tersebut milik Seungyoon karena ia memang dikenal memiliki suara yang khas.

Baca juga: Review MV Kang Seung Yoon WINNER – Born to Love You: Terlahir untuk Mencintai Tapi Harus Berpisah

Diketahui bahwa lagu soundtrack yang dinyanyikan Seungyoon dalam film tersebut merupakan cover dari sebuah karya klasik milik band legendaris The Beatles dengan judul yang sama yaitu ‘Golden Slumber’.

Sementara film ‘Golden Slumber’ bercerita tentang seorang pria jasa pengantar barang bernama Gun Woo (diperankan Kang Dong Won) yang terlibat dalam sebuah konspirasi oleh seorang pria yang berkuasa dan dituduh membunuh seorang kandidat presiden.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)