SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Curhat Beban Jadi Seorang Raja Muda di Film Terbarunya

Rabu, 10 Januari 2018 15:30 by zia92 | 1175 hits
Jung Hae In Curhat Beban Jadi Seorang Raja Muda di Film Terbarunya
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Aktor tampan Jung Hae In akan segera menyapa publik dan penggemarnya lewat proyek layar lebar berjudul ‘Heungbu’. Dalam konferensi pers yang digelar 9 Januari kemarin, ia mengungkapkan beban memainkan karakter seorang raja dalam film tersebut.

Media yang hadir bertanya tentang pengalamannya memainkan peran Heon Jong, dan sang aktor berkata, “Begitu aku benar-benar mengenakan mahkota dan memakai jubah kerajaan, aku merasakan beban dari tanggung jawabku.”

Jung Hae In melanjutkan, “Dalam film tersebut, aku berperan sebagai raja yang bijak tapi tidak pandai berpolitik karena ia menjadi raja di usia yang muda, dan ia menyadari bahwa bangsanya menderika karena hal itu. Karakterku tersapu oleh karakter yang dimainkan oleh dua orang yang duduk di sampingku (Jung Jin Young dan Kim Won Hae).”

Aktor yang baru saja membintangi drama ‘While You Were Sleeping’ ini juga mengungkapkan bahwa kekhawatiran terbesarnya saat memainkan peran itu adalah bagaimana menggambarkan kekacauan batin (dalam) dan kelemahan luar dari si karakter.

Film ‘Heungbu’ menceritakan seorang penulis jenius di Dinasti Joseon yang memindahkan semenanjung Korea hanya dengan satu pulasan kuas. Ia menulis kisah berjudul ‘Heungbu Jeon’ menggunakan namanya sendiri dan saudaranya Nolbu untuk menemukan saudaranya itu, karen amereka terpisah sejak kecil.

Selain Jung Hae In, film ini juga banyak dibintangi aktor ternama, seperti Jung Woo, Kim Joo Hyuk, Jung Jin Young, Kim Won Hae, Jung Sang Hoon, Chun Woo Hee, dan Jin Goo. Film ini akan rilis pada Februari dan didedikasikan untuk mendiang aktor Kim Joo Hyuk yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama MBC yang mengisi slot Senin Selasa ‘Two Cops’ telah menayangkan episode terakhir pada Selasa (16/01) kemarin. Drama bergenre komedi romantis dengan sentuhan fantasi dan misteri ini tamat dengan jumlah 32 episode....
  • HOT !
    Pesta olah raga kalangan idola K Pop yang dikenal dengan ISAC memang telah melakukan proses syuting pada Senin (15/1). Meski telah berlalu beberapa hari, namun masih ada beberapa hal yang hingga kini dibahas di kalangan netizen....
  • HOT !
    Usai ramai diperbincangkan oleh publik dan berbagai outlet media lokal Korea Selatan merilis informasi lanjutan, agensi yang menaungi Yonghwa CNBLUE akhirnya angkat bicara yang mana secara tidak langsung membenarkan artisnya mendaftar di Universitas Kyunghee pada tahun 2016....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)