home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Curhat Beban Jadi Seorang Raja Muda di Film Terbarunya

Rabu, 10 Januari 2018 15:30 by fzhchyn | 1620 hits
Jung Hae In Curhat Beban Jadi Seorang Raja Muda di Film Terbarunya
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Aktor tampan Jung Hae In akan segera menyapa publik dan penggemarnya lewat proyek layar lebar berjudul ‘Heungbu’. Dalam konferensi pers yang digelar 9 Januari kemarin, ia mengungkapkan beban memainkan karakter seorang raja dalam film tersebut.

Media yang hadir bertanya tentang pengalamannya memainkan peran Heon Jong, dan sang aktor berkata, “Begitu aku benar-benar mengenakan mahkota dan memakai jubah kerajaan, aku merasakan beban dari tanggung jawabku.”

Jung Hae In melanjutkan, “Dalam film tersebut, aku berperan sebagai raja yang bijak tapi tidak pandai berpolitik karena ia menjadi raja di usia yang muda, dan ia menyadari bahwa bangsanya menderika karena hal itu. Karakterku tersapu oleh karakter yang dimainkan oleh dua orang yang duduk di sampingku (Jung Jin Young dan Kim Won Hae).”

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Aktor yang baru saja membintangi drama ‘While You Were Sleeping’ ini juga mengungkapkan bahwa kekhawatiran terbesarnya saat memainkan peran itu adalah bagaimana menggambarkan kekacauan batin (dalam) dan kelemahan luar dari si karakter.

Film ‘Heungbu’ menceritakan seorang penulis jenius di Dinasti Joseon yang memindahkan semenanjung Korea hanya dengan satu pulasan kuas. Ia menulis kisah berjudul ‘Heungbu Jeon’ menggunakan namanya sendiri dan saudaranya Nolbu untuk menemukan saudaranya itu, karen amereka terpisah sejak kecil.

Selain Jung Hae In, film ini juga banyak dibintangi aktor ternama, seperti Jung Woo, Kim Joo Hyuk, Jung Jin Young, Kim Won Hae, Jung Sang Hoon, Chun Woo Hee, dan Jin Goo. Film ini akan rilis pada Februari dan didedikasikan untuk mendiang aktor Kim Joo Hyuk yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)