home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tengok Aksi Gemas Noah Cyrus di Video Klip 'My Way'

Kamis, 11 Januari 2018 11:51 by gsakareza | 1576 hits
Tengok Aksi Gemas Noah Cyrus di Video Klip 'My Way'
idolator.com

DREAMERS.ID - Single 'My Way' dari Noah Cyrus dan One Bit telah dirilis sejak November 2017 lalu. Dan semenjak dirilis, single tersebut sudah didengarkan di Spotify hampir 2 juta kali! Akhirnya karena mendapat respon yang begitu positif, kedua musisi tersebut merilis video klip untuk single 'My Way'.

Single ini sebenarnya sudah pernah ditulis oleh salah seorang penulis lagu asal London, Katya Edwards, dengan versi yang berbeda. Versi yang dibuat oleh Katya jauh lebih slow, sedangkan One Bit dan Noah membuat versi yang berbeda, dengan musik yang lebih upbeat dan fun, diimbangi vokal Noah yang kuat dan berkarakter semakin menghidupkan single ini.

Dilansir dari Justjared.com (10/1), One Bit mengungkapkan, "Lagu ini aslinya ditulis oleh seorang penulis lagu yang juga merupakan sahabat saya, Katya Edwards. Vokal dalam versi Katya jauh lebih slow, jadi saya memutuskan untuk membuat versi baru yang lebih cepat dan fun. Ketika musiknya sudah rampung, saya memutuskan untuk meminta Noah untuk mengisi vokal lagu ini. Dan untungnya ia menerima tawaran saya!"

Baca juga: Noah Cyrus, Adik Miley Cyrus Masuk Nominasi Best New Artist Grammy 2021

Karena lagunya yang upbeat dan fun, video klip lagu ini pun dibuat colorful dan terkesan ceria. Dreamers akan melihat tampilan berwarna pink dan biru yang mendominasi video ini. Sedangkan Noah dan orang-orang yang muncul di video ini mengenakan busana berwarna putih, pink dan biru, menyesuaikan warna di background video yang sudah sangat cerah.

Dilansir dari Idolator.com (10/1), penyanyi berusia 18 tahun ini sendiri memang sering menyumbangkan vokalnya untuk mengisi lagu, seperti lagu karangan Marshmello yang berjudul 'Chasing Colors', Alan Walker yang berjudul 'All Falls Down', dan Matoma yang berjudul 'Slow'. Dreamers, yuk tonton video klip 'My Way'!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)