home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Queen Akan Terima Penghargaan 'Lifetime Achievement Awards' di Grammy Awards 2018!

Rabu, 10 Januari 2018 19:35 by gsakareza | 824 hits
Queen Akan Terima Penghargaan 'Lifetime Achievement Awards' di Grammy Awards 2018!
star2.com

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan musik terbesar, Grammy Awards, akan diadakan pada 28 Januari 2018. Sebelumnya, telah diberitakan beberapa nama penyanyi yang akan perform di acara ini, yaitu Pink, Lady Gaga, Childish Gambino dan Little Big Town. Baru-baru ini, pihak The Recording Academy telah mengumumkan peraih Lifetime Achievement Awards.

Queen adalah salah satu peraih penghargaan Lifetime Achievement Awards. Penghargaan ini diberikan kepada para penyanyi yang memberikan impact dan kontribusi besar pada dunia permusikan. Hingga kini, lagu 'Love of My Life' dan 'Bohemian Rhapsody' masih sering diputar dan dinyanyikan dimana-mana, membuktikan eksistensi musiknya yang tak lekang oleh waktu. 

Selain Queen, beberapa nama yang juga akan menerima penghargaan ini adalah Tina Turner, Neil Diamond, Emmylou Harris, Hal Blaine, Louis Jordan dan the Meters, dilansir dari Billboard.com, Rabu (10/1). Grammy Awards memang selalu menganugerahkan penghargaan ini tidak hanya pada satu musisi saja. Konser perayaan untuk para peraih penghargaan ini akan diselenggarakan pada musim panas 2018. 

Baca juga: Ketujuh Member BTS Ajukan Karya Solo Masing-masing untuk Nominasi GRAMMY Tahun Ini

Selain Lifetime Achievement Awards, ada dua penghargaan Special Merit Awards yang telah diumumkan pemenangnya. Yang pertama adalah Trustee Award, yang akan diberikan kepada Bill Graham, Seymour Stein dan John Williams. Lalu ada Technical Grammy Awards yang akan dianugerahkan kepada Tony Agnello dan Richard Factor.

"Penerima Special Merit Awards tahun ini adalah orang-orang yang telah mencetak sejarah, dan pastinya juga telah berkontribusi besar pada dunia recording," ungkap CEO The Recording Academy, Neil Portnow.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)