SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Ulang 'All the Money in the World', Gaji Michelle Williams Lebih Rendah Dari Mark Wahlberg?

Kamis, 11 Januari 2018 11:33 by gsakareza | 830 hits
Syuting Ulang 'All the Money in the World', Gaji Michelle Williams Lebih Rendah Dari Mark Wahlberg?
vox.com

DREAMERS.ID - Film nominasi Golden Globes 2018, 'All the Money in the World', diberitakan bermasalah karena kasus tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah satu bintangnya, Kevin Spacey. Setelah kasus tersebut terkuak, Kevin Spacey terpaksa dipecat meskipun proses syuting telah rampung.

Karena kehilangan pemain, mau tidak mau perlu dilakukan syuting ulang. Sampai suatu ketika, harus ada syuting ulang yang terdapat adegan Mark Wahlberg dan Michelle Williams. Mendengar kabar harus syuting ulang, keduanya bersedia dengan senang hati untuk melakukannya. Bahkan, Michelle mengungkapkan ia mau syuting ulang secara sukarela.

"Saya sangat mengapresiasi untuk segala usaha yang dikeluarkan untuk proses syuting ulang. Aku mengatakan pada mereka kalau aku akan selalu siap dimanapun dan kapanpun mereka membutuhkanku. Dan mereka boleh simpan gaji bagianku, mereka juga boleh ambil liburanku, apapun yang mereka butuhkan dariku," ujar Michelle, dilansir dari Usatoday.com (11/1).

Baca juga: Begini Respon Michelle Williams Atas Aksi Mark Wahlberg Sumbangkan Seluruh Gajinya

Ridley Scott juga mengabarkan bahwa Mark Wahlberg juga mau melakukan syuting tersebut secara sukarela. Namun ternyata setelah syuting ulang tersebut, pihak agensi Mark Wahlberg menghubungi pihak perfilman untuk meminta negosiasi gaji. Akhirnya, Mark Wahlberg diberi gaji sebesar $1,5 juta, sedangkan Michelle Williams hanya dibayar sebesar $1000. Gaji Michelle hanya sebesar 1% dari gaji yang diterima oleh Mark.

Sontak hal ini mendapat banyak respon negatif dari masyarakat, juga dari beberapa artis dan aktor Hollywood. Banyak selebriti yang mengungkapkan ketidaksetujuannya terhadap berita tersebut. Selebriti tersebut adalah Jesse Tyler, Judd Apatow, Busy Phillips, Jessica Chastain, Amber Tamblyn, dan Billy Eichner. Beberapa nama lain turut me-retweet dan liked tweet berita tersebut.

Meski telah mendapatkan kritik dari berbagai pihak, namun belum ada kelanjutan informasi mengenai masalah ini. Menurut Dreamers sendiri, pantaskah perbedaan gaji yang diterima oleh Michelle dan Mark?

(gbs)

  • HOT !
      Antusiasme 'Avengers: Infinity War' begitu besar dimana mana. Namun ternyata hal serupa tidak dirasakan oleh sutradara film fenomenal 'Titanic' dan 'Avatar', James Cameron. Ia justru mengungkapkan bahwa seharusnya film superhero ini tidak perlu terlalu diheboh hebohkan....
  • HOT !
    Solois berbakat Hwang Chi Yeol baru saja meluncurkan karya terbarunya, sebuah mini album bertajuk ‘Be Myself’. Saat menggelar acara showcase pada 24 April kemarin, ia secara khusus menyebut nama Jungkook dan menunjukkan kecintaannya pada BTS....
  • HOT !
    Ada satu aktris yang sangat dinantikan kemunculannya kembali di layar kaca oleh publik, yaitu Yoon Eun Hye. Beberapa waktu belakangan ini, ia disebut sebut sedang memilah milih proyek akting baru, salah satunya adalah drama terbaru adaptasi web novel populer ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)