SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Ulang 'All the Money in the World', Gaji Michelle Williams Lebih Rendah Dari Mark Wahlberg?

Kamis, 11 Januari 2018 11:33 by gsakareza | 850 hits
Syuting Ulang 'All the Money in the World', Gaji Michelle Williams Lebih Rendah Dari Mark Wahlberg?
vox.com

DREAMERS.ID - Film nominasi Golden Globes 2018, 'All the Money in the World', diberitakan bermasalah karena kasus tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah satu bintangnya, Kevin Spacey. Setelah kasus tersebut terkuak, Kevin Spacey terpaksa dipecat meskipun proses syuting telah rampung.

Karena kehilangan pemain, mau tidak mau perlu dilakukan syuting ulang. Sampai suatu ketika, harus ada syuting ulang yang terdapat adegan Mark Wahlberg dan Michelle Williams. Mendengar kabar harus syuting ulang, keduanya bersedia dengan senang hati untuk melakukannya. Bahkan, Michelle mengungkapkan ia mau syuting ulang secara sukarela.

"Saya sangat mengapresiasi untuk segala usaha yang dikeluarkan untuk proses syuting ulang. Aku mengatakan pada mereka kalau aku akan selalu siap dimanapun dan kapanpun mereka membutuhkanku. Dan mereka boleh simpan gaji bagianku, mereka juga boleh ambil liburanku, apapun yang mereka butuhkan dariku," ujar Michelle, dilansir dari Usatoday.com (11/1).

Baca juga: Belum Tayang, Film Hollywood Iko Uwais 'Mile 22' Akan Dibuat Sekuelnya!

Ridley Scott juga mengabarkan bahwa Mark Wahlberg juga mau melakukan syuting tersebut secara sukarela. Namun ternyata setelah syuting ulang tersebut, pihak agensi Mark Wahlberg menghubungi pihak perfilman untuk meminta negosiasi gaji. Akhirnya, Mark Wahlberg diberi gaji sebesar $1,5 juta, sedangkan Michelle Williams hanya dibayar sebesar $1000. Gaji Michelle hanya sebesar 1% dari gaji yang diterima oleh Mark.

Sontak hal ini mendapat banyak respon negatif dari masyarakat, juga dari beberapa artis dan aktor Hollywood. Banyak selebriti yang mengungkapkan ketidaksetujuannya terhadap berita tersebut. Selebriti tersebut adalah Jesse Tyler, Judd Apatow, Busy Phillips, Jessica Chastain, Amber Tamblyn, dan Billy Eichner. Beberapa nama lain turut me-retweet dan liked tweet berita tersebut.

Meski telah mendapatkan kritik dari berbagai pihak, namun belum ada kelanjutan informasi mengenai masalah ini. Menurut Dreamers sendiri, pantaskah perbedaan gaji yang diterima oleh Michelle dan Mark?

(gbs)

  • HOT !
    Kurang dari dua pekan lagi, fans akan segera menyaksikan kembalinya EXO di industri musik Korea. Grup asuhan SM Entertainment ini siap comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Keempat member BLACKPINK nampaknya akan segera merilis lagu solo. Kabar ini awalnya muncul dari sebuah laporan media lokal yang menyebut bahwa Jennie bersiap merilis album solo perdananya pada November mendatang....
  • HOT !
    Retail belanja terkemuka, Shopee, kembali memanjakan para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dengan mendatangkan grup pelantun hits 'Boombayah' itu. Mereka rencananya akan tampil di sebuah acara spesial pada bulan depan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)