SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO dan BTS Masuk Nominasi Penghargaan Bergengsi US '2018 iHeartRadio Music Awards'

Kamis, 11 Januari 2018 14:43 by muthiasp | 1302 hits
EXO dan BTS Masuk Nominasi Penghargaan Bergengsi US '2018 iHeartRadio Music Awards'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kepopuleran serta prestasi yang diraih EXO dan BTS dikancah internasional sudah tidak diragukan lagi. Dua grup idola K-Pop terpanas ini pun sukses menjadi nominasi di kategori penghargaan bergengsi ‘2018 iHeartRadio Music Awards’.

Dalam ajang penghargaan tahunan itu, perkumpulan penggemar BTS yang disebut A.R.M.Y dan fandom EXO yang dinamakan EXO-L masuk dalam nominasi kategori ‘Best Fan Army’. Sementara BTS juga masuk dalam kategori ‘Best Boy Band’, melawan grup CNCO, The Vamps, dan Why Don’t We.

Kekuatan penggemar dari EXO dan BTS memang tidak diragukan lagi, baik lokal di Korea maupun internasional. Lagu mereka bisa melesat ke jajaran tertinggi tangga musik Korea sesaat setelah dirilis, penjualan album bisa memecahkan rekor, hingga video musik yang langsung mencatatkan raihan viewers luar biasa, semuanya berkat penggemar setia.

Baca juga: Selamat! Lagu EXO 'Power' Lagu K-Pop Pertama yang Diputar di Air Mancur Dubai

Menurut Tom Poleman, selaku Chief Programming Officer dari iHeartMedia, penghargaan setiap kategori terus diperluas setiap tahunnya agar benar-benar bisa mewakili selera para pendengar. Seperti yang diketahui, kepopuleran kedua boy group itu tidak hanya ‘menjajah’ Asia, melainkan juga Eropa dan Amerika.

Bagi kalian yang ingin mendukung EXO atau BTS bisa langsung mengunjungi situs resmi penghargaan iHeatRadio. Sementara itu, acara yang akan digelar pada 11 Maret 2018, di Los Angeles itu, nantinya akan disiarkan secara langsung melalui TBS, TNT, dan truTV, jaringan maupun aplikasi iHeartRadio.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama MBC yang mengisi slot Senin Selasa ‘Two Cops’ telah menayangkan episode terakhir pada Selasa (16/01) kemarin. Drama bergenre komedi romantis dengan sentuhan fantasi dan misteri ini tamat dengan jumlah 32 episode....
  • HOT !
    Pesta olah raga kalangan idola K Pop yang dikenal dengan ISAC memang telah melakukan proses syuting pada Senin (15/1). Meski telah berlalu beberapa hari, namun masih ada beberapa hal yang hingga kini dibahas di kalangan netizen....
  • HOT !
    Usai ramai diperbincangkan oleh publik dan berbagai outlet media lokal Korea Selatan merilis informasi lanjutan, agensi yang menaungi Yonghwa CNBLUE akhirnya angkat bicara yang mana secara tidak langsung membenarkan artisnya mendaftar di Universitas Kyunghee pada tahun 2016....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)