home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho Akhirnya Bertemu Chae Soo Bin dalam Wujud Manusia di 'She's Not A Robot?!'

Kamis, 11 Januari 2018 16:33 by fzhchyn | 2512 hits
Yoo Seung Ho Akhirnya Bertemu Chae Soo Bin dalam Wujud Manusia di 'She's Not A Robot?!'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC She’s Not a Robot?! yang tengah tayang mengisi slot Senin dan Selasa semakin seru untuk diikuti. Sudah memasuki setengah episode dari keseluruhan penayangan, rahasia-rahasia dalam ‘She’s Not a Robot?!’ juga sepertinya akan segera terbongkar.

Baru-baru ini MBC merilis beberapa potongan gambar yang memperlihatkan Jo Ji Ah (Chae Soo Bin) bekerja paruh waktu di sebuah restoran. Apron merah dan potongan rambut pendeknya menunjukkan bahwa dirinya telah benar-benar berhenti dari pekerjaan sebelumnya yang menyamar sebagai robot humanoid Ah Ji 3.


Image source: MBC

Dalam foto lainnya, Jo Ji Ah yang masih mengenakan apron merah bertemu dengan Kim Min Kyu (Yoo Seung Ho) di sebuah restoran, yang sepertinya menandakan bahwa Kim Min Kyu datang ke tempat di mana Jo Ji Ah bekerja.

Baca juga: Yoo Seung Ho Mengaku 'I Am Not a Robot' Drama Paling Menyenangkan Meski Rating Rendah

Pertemuan ini sangat bermakna, menyusul pertemuan yang cukup mengejutkan antara keduanya di mana Kim Min Kyu untuk pertama kalinya melihat penampilan sang wanita dalam wujud manusia dan bukannya robot.

Meskipun keduanya terlihat makan bersama, namun suasananya sangat serius di mana mereka seperti berusaha mengatasi masalah masing-masing. Penonton pun menantikan bagaimana Yoo Seung Ho bereaksi melihat Chae Soo Bin yang baru serta bagaimana mereka dan anggota tim robot menghadapi akibat dari semua kebohongan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)