SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Nama Penyanyi yang Turut Meriahkan Grammy Awards 2018

Kamis, 11 Januari 2018 17:00 by gsakareza | 751 hits
Deretan Nama Penyanyi yang Turut Meriahkan Grammy Awards 2018
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Grammy Awards 2018 siap digelar pada 28 Januari 2018 di New York. Ajang penghargaan musik terbesar ini telah dinanti-nantikan oleh para penggemar musik di seluruh dunia. Setelah 15 tahun lamanya, akhirnya Grammy kembali digelar di New York.

Sebelumnya, telah diberitakan empat nama musisi yang akan meramaikan Grammy Awards 2018. Mereka adalah Pink, Lady Gaga, singer/rapper R&B Childish Gambino dan grup musik country Little Big Town. Baru-baru ini, telah diumumkan beberapa nama penyanyi lain yang juga akan meriahkan ajang penghargaan musik bergengsi ini.

Para penyanyi tersebut adalah Bruno Mars, Cardi B, Kesha, Luis Fonsi, Daddy Yankee, SZA, Allesia Cara, Khalid dan Logic. Bruno Mars dan Cardi B diperkirakan akan membawakan lagu kolaborasi terbaru mereka yang berjudul Finesse. Kesha akan membawakan beberapa lagu dari album terbarunya, dan Luis Fonsi dan Daddy Yankee tentu akan menyanyikan lagu hits mereka, Despacito.

Nama penyanyi yang baru disebutkan ini juga terdaftar dalam beberapa nominasi Grammy Awards 2018. Bruno terdaftar dalam enam nominasi, diantaranya adalah Song of the Year, Artist of the Year dan Album of the Year. Kesha terdaftar dalam dua nominasi yaitu Best Pop Vocal Album dan Best Pop Performance. Cardi B raih dua nominasi yaitu Best Rap Performance dan Best Rap Song.

Luis Fonsi dan Daddy Yankee juga raih tiga nominasi, Khalid raih lima nominasi dan Logic-Cara raih dua nominasi dalam Song of the Year dan Best Music Video. Alessia Cara sendiri juga raih dua nominasi yaitu Best New Artist dan Best Pop Duo/Group Performance.

Acara ini akan disiarkan langsung oleh CBS Television Network dari Madison Square Garden, New York, dan diselenggarakan pukul 7:30–11:00 PM waktu setem[at.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Cukup lama setelah membintangi drama ‘Moonlights Drawn by Clouds’ pada Oktober 2016 lalu, aktris muda Kim Yoo Jung akhirnya dikonfirmasi kembali ke layar kaca lewat proyek drama JTBC ‘Clean With Passion For Now’....
  • HOT !
    Hari yang ditunggu sepeninggal Jonghyun SHINee pada 18 Desember 2017 akhirnya tiba. Pada Selasa (23/01) siang, SM Entertainment secara resmi merilis album solo terakhirnya yang bertajuk ‘Poet | Artist’ dan lagu andalan berjudul ‘Shinin’’....
  • HOT !
    Dalam acara Java Jazz On The Move yang diselenggarakan pada 21 Januari 2018 di One Bel Park, salah satu musisi yang meramaikan acara tersebut adalah Adhitia Sofyan. Tim Dreamers.id berkesempatan untuk mewawancarai Adhitia Sofyan langsung. Ia banyak bercerita mengenai persiapannya untuk acara project selanjutnya di tahun 2018....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)