SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Nama Penyanyi yang Turut Meriahkan Grammy Awards 2018

Kamis, 11 Januari 2018 17:00 by gsakareza | 739 hits
Deretan Nama Penyanyi yang Turut Meriahkan Grammy Awards 2018
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Grammy Awards 2018 siap digelar pada 28 Januari 2018 di New York. Ajang penghargaan musik terbesar ini telah dinanti-nantikan oleh para penggemar musik di seluruh dunia. Setelah 15 tahun lamanya, akhirnya Grammy kembali digelar di New York.

Sebelumnya, telah diberitakan empat nama musisi yang akan meramaikan Grammy Awards 2018. Mereka adalah Pink, Lady Gaga, singer/rapper R&B Childish Gambino dan grup musik country Little Big Town. Baru-baru ini, telah diumumkan beberapa nama penyanyi lain yang juga akan meriahkan ajang penghargaan musik bergengsi ini.

Para penyanyi tersebut adalah Bruno Mars, Cardi B, Kesha, Luis Fonsi, Daddy Yankee, SZA, Allesia Cara, Khalid dan Logic. Bruno Mars dan Cardi B diperkirakan akan membawakan lagu kolaborasi terbaru mereka yang berjudul Finesse. Kesha akan membawakan beberapa lagu dari album terbarunya, dan Luis Fonsi dan Daddy Yankee tentu akan menyanyikan lagu hits mereka, Despacito.

Nama penyanyi yang baru disebutkan ini juga terdaftar dalam beberapa nominasi Grammy Awards 2018. Bruno terdaftar dalam enam nominasi, diantaranya adalah Song of the Year, Artist of the Year dan Album of the Year. Kesha terdaftar dalam dua nominasi yaitu Best Pop Vocal Album dan Best Pop Performance. Cardi B raih dua nominasi yaitu Best Rap Performance dan Best Rap Song.

Luis Fonsi dan Daddy Yankee juga raih tiga nominasi, Khalid raih lima nominasi dan Logic-Cara raih dua nominasi dalam Song of the Year dan Best Music Video. Alessia Cara sendiri juga raih dua nominasi yaitu Best New Artist dan Best Pop Duo/Group Performance.

Acara ini akan disiarkan langsung oleh CBS Television Network dari Madison Square Garden, New York, dan diselenggarakan pukul 7:30–11:00 PM waktu setem[at.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Drama MBC yang mengisi slot Senin Selasa ‘Two Cops’ telah menayangkan episode terakhir pada Selasa (16/01) kemarin. Drama bergenre komedi romantis dengan sentuhan fantasi dan misteri ini tamat dengan jumlah 32 episode....
  • HOT !
    Pesta olah raga kalangan idola K Pop yang dikenal dengan ISAC memang telah melakukan proses syuting pada Senin (15/1). Meski telah berlalu beberapa hari, namun masih ada beberapa hal yang hingga kini dibahas di kalangan netizen....
  • HOT !
    Usai ramai diperbincangkan oleh publik dan berbagai outlet media lokal Korea Selatan merilis informasi lanjutan, agensi yang menaungi Yonghwa CNBLUE akhirnya angkat bicara yang mana secara tidak langsung membenarkan artisnya mendaftar di Universitas Kyunghee pada tahun 2016....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)