home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinite Ditantang Unjuk Koreografi dengan Diiringi Lagu Penyanyi Lain di 'Weekly Idol', Sukses?

Kamis, 11 Januari 2018 18:34 by dodo07 | 1288 hits
Infinite Ditantang Unjuk Koreografi dengan Diiringi Lagu Penyanyi Lain di 'Weekly Idol', Sukses?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Infinite akhirnya menyapa kembali para penggemarnya setelah penantian panjang. Meski comeback kali ini mereka harus berformasi baru, namun tak mengurangi rasa antusias para penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit tersebut.

Tak hanya tampil di program musik, grup yang kini digawangi Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, L, dan Sungjong tersebut melakukan promosi dengan tampil di variety show. Salah satu variety show yang belum lama ini disambangi mereka adalah ‘Weekly Idol’.

Dalam episode yang tayang pada Rabu (10/1), Infinite dikenalkan dengan permainan baru yang disebut Magic Choreography Game. Permainan ini menantang para artis untuk menarikan koreagrafi mereka, namun dengan diiringi lagu dari artis lain. Meski terkejut, namun para member pun nampak antusias untuk melakukannya.

Permainan pun dimulai ketika grup naungan Woollim Entertainment itu diharuskan menarikan lagu ‘Before The Dawn’, namun diiringi dengan lagu ‘Glass Bead’ milik G-Friend. Kocaknya, ketika para member bergantung kepada sang main dancer, Dongwoo, justru ialah member yang kebingungan.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Tak menerima jika Infinite menyerah, para mc ‘Weekly Idol’ kembali menyuruh grup tersebut menarikan lagu ‘The Chaser’ namun diiringi lagi ‘Gashina’ milik Sunmi. Kocaknya, karena kebingunan para member justru mengikuti koreografi asli lagu ‘Gashina’ pada bagian reff dibanding koreografi lagu mereka. 

Selanjutnya, Infinite ditantang menarikan lagu ‘Be Mine’. Tetapi kali ini dengan diiringi lagu ‘Bang Bang Bang’ milik Big Bang. Pada awalnya, para member terlihat mampu menarikan koreografi dengan baik. Namun, saat mencapai pertengahan lagu, mereka malah mengikuti koreografi asli dari lagu ‘Bang Bang Bang’. Sontak aksi para member Infinite membuat kedua MC ‘Weekly Idol’ tertawa.

Yuk tengok video aksi mereka di bawah ini!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)