SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinite Ditantang Unjuk Koreografi dengan Diiringi Lagu Penyanyi Lain di 'Weekly Idol', Sukses?

Kamis, 11 Januari 2018 18:34 by arnanda | 1134 hits
Infinite Ditantang Unjuk Koreografi dengan Diiringi Lagu Penyanyi Lain di 'Weekly Idol', Sukses?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Infinite akhirnya menyapa kembali para penggemarnya setelah penantian panjang. Meski comeback kali ini mereka harus berformasi baru, namun tak mengurangi rasa antusias para penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit tersebut.

Tak hanya tampil di program musik, grup yang kini digawangi Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, L, dan Sungjong tersebut melakukan promosi dengan tampil di variety show. Salah satu variety show yang belum lama ini disambangi mereka adalah ‘Weekly Idol’.

Dalam episode yang tayang pada Rabu (10/1), Infinite dikenalkan dengan permainan baru yang disebut Magic Choreography Game. Permainan ini menantang para artis untuk menarikan koreagrafi mereka, namun dengan diiringi lagu dari artis lain. Meski terkejut, namun para member pun nampak antusias untuk melakukannya.

Permainan pun dimulai ketika grup naungan Woollim Entertainment itu diharuskan menarikan lagu ‘Before The Dawn’, namun diiringi dengan lagu ‘Glass Bead’ milik G-Friend. Kocaknya, ketika para member bergantung kepada sang main dancer, Dongwoo, justru ialah member yang kebingungan.

Baca juga: Intip Teaser Menegangkan Sekaligus Romantis Drama Debut Sungjong Infinite

Tak menerima jika Infinite menyerah, para mc ‘Weekly Idol’ kembali menyuruh grup tersebut menarikan lagu ‘The Chaser’ namun diiringi lagi ‘Gashina’ milik Sunmi. Kocaknya, karena kebingunan para member justru mengikuti koreografi asli lagu ‘Gashina’ pada bagian reff dibanding koreografi lagu mereka. 

Selanjutnya, Infinite ditantang menarikan lagu ‘Be Mine’. Tetapi kali ini dengan diiringi lagu ‘Bang Bang Bang’ milik Big Bang. Pada awalnya, para member terlihat mampu menarikan koreografi dengan baik. Namun, saat mencapai pertengahan lagu, mereka malah mengikuti koreografi asli dari lagu ‘Bang Bang Bang’. Sontak aksi para member Infinite membuat kedua MC ‘Weekly Idol’ tertawa.

Yuk tengok video aksi mereka di bawah ini!

(nnd)

  • HOT !
    Hanya dalam hitungan hari, tahun 2018 akan segera berakhir. Namun hiruk pikuk industri musik Korea masih ramai dengan deretan idola K Pop yang akan meluncurkan album terbaru, di sisa bulan Desember 2018 ini....
  • HOT !
    Berbagai cara dilakukan dalam memperingati hari kematian seseorang. Untuk Jonghyun, sang ibu dan kakaknya melalui Shinin Foundation menggelar acara spesial dan tertutup untuk penggemar, yang dihadiri oleh ketiga member SHINee....
  • HOT !
    Tahun 2018 ini, Super Junior memiliki rangkaian proyek musik yang dirilis hampir setiap bulannya. Jelang comeback solo Ryeowook, Yesung terlebih dahulu meluncurkan lagu kolaborasi manis bersama dengan Chungha....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)