SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Video Klip Ini Bawakan Cerita Bertema LGBT!

Minggu, 14 Januari 2018 10:00 by gsakareza | 13734 hits
8 Video Klip Ini Bawakan Cerita Bertema LGBT!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Isu LGBT di beberapa tempat mungkin masih dianggap tabu. Namun di industri hiburan Hollywood, orang-orang mulai terbuka terhadap isu ini. Bahkan beberapa nama selebriti telah terang-terangan mengakui ketika ia menyukai sesama jenis, atau merasa seksualitinya berbeda dengan kondisi saat ia dilahirkan. Bahkan, pernikahan gay pun telah disahkan di Amerika Serikat.

Sebut saja pasangan gay yang baru-baru ini menikah yaitu Ricky Martin dan Jwan Yosef, lalu Ellen Page dan Emma Portner. Ada juga selebriti yang merubah seksualitinya seperti penyanyi Charice, yang kini berganti nama menjadi Jake Zyrus, juga Bruce Jenner yang kini telah mengganti namanya menjadi Caitlyn Jenner. Berbagai respon positif dan negatif mereka terima, namun mereka tetap menjalani hidup mereka apa adanya.

Musik pun juga merupakan salah satu tempat untuk membuka diri terhadap isu ini. Banyak penyanyi, baik yang gay maupun tidak, turut menyuarakan dirinya atau orang lain untuk berani terbuka. Selain untuk memberanikan dirinya, melalui musik diharapkan juga dapat menginspirasi orang lain, untuk bisa menerima dirinya sendiri apapun kata orang.

Terbukti dengan beberapa lagu bertemakan LGBT yang memang sukses di industri musik. Bahkan ada beberapa nama grup yang juga mengaku gay, dan bisa sukses di industri musik. Ada t.A.T.u, yang pernah merilis lagu 'All the Things She Said', baik lagu maupun video klipnya menceritakan tentang dirinya yang ditolak oleh banyak orang. Lagu ini terbukti sukses di tahun 2002.

Sampai sekarang, banyak musisi yang menciptakan karya melalui video klip dengan tema LGBT. Lagu ini pun juga menjadi hits di tahun rilisnya. Dreamers, bisa tebak lagu apa sajakah?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Drama MBC yang mengisi slot Senin Selasa ‘Two Cops’ telah menayangkan episode terakhir pada Selasa (16/01) kemarin. Drama bergenre komedi romantis dengan sentuhan fantasi dan misteri ini tamat dengan jumlah 32 episode....
  • HOT !
    Pesta olah raga kalangan idola K Pop yang dikenal dengan ISAC memang telah melakukan proses syuting pada Senin (15/1). Meski telah berlalu beberapa hari, namun masih ada beberapa hal yang hingga kini dibahas di kalangan netizen....
  • HOT !
    Usai ramai diperbincangkan oleh publik dan berbagai outlet media lokal Korea Selatan merilis informasi lanjutan, agensi yang menaungi Yonghwa CNBLUE akhirnya angkat bicara yang mana secara tidak langsung membenarkan artisnya mendaftar di Universitas Kyunghee pada tahun 2016....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)