SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didominasi BTS dan EXO, Berikut Daftar Pemenang '32nd Golden Disc Awards' Hari Kedua

Kamis, 11 Januari 2018 23:00 by zia92 | 3647 hits
Didominasi BTS dan EXO, Berikut Daftar Pemenang '32nd Golden Disc Awards' Hari Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari kedua ‘32nd Golden Disc Awards’ telah digelar pada 11 Januari. Masih memberikan penghargaan kepada para musisi yang berprestasi dalam satu tahun terakhir, ajang penghargaan yang dipandu Sung Si Kyung dan Kang Sora ini juga menyuguhkan penampilan para pengisi acara yang lebih meriah.

‘32nd Golden Disc Awards’ ini juga lebih spesial di mana ada momen khusus untuk menghormati mendiang Jonghyun SHINee. Lee Hi tampil menyayat hati membawakan lagu ‘Breathe’ yang merupakan ciptaan Jonghyun, bahkan dirinya sempat menangis di tengah-tengah penampilannya.

Pada 10 Januari kemarin, ‘32nd Golden Disc Awards’ dikhususkan untuk song division yaitu memberikan penghargaan untuk lagu yang berjaya di chart musik digital dengan penghargaan tertinggi atau Daesang (Grand Prize) ‘Song of the Year’ jatuh kepada IU untuk lagunya yang berjudul ‘Through the Night’.

Baca juga: IU Ungkap Alasan Menyentuh Sebut Nama Jonghyun SHINee di Pidato Kemenangan #GDA2018

Sementara pada malam penghargaan hari kedua dikhususkan untuk album division, di mana Daesang ‘Album of the Year’ berhasil disabet oleh boy group BTS dengan albumnya ‘Love Yourself: Her’. Ini adalah pertama kalinya BTS mendapat Daesang di salah satu ajang penghargaan musik paling bergengsi ini. Selain itu, mereka juga kembali mendapat penghargaan Bonsang.

Sedangkan EXO menjadi artis yang paling banyak membawa pulang piala dengan empat penghargaan, yaitu Bonsang, Genie Music Popularity Award, CeCi Asia Icon Awards, dan Global Popularity Award. Berikut adalah daftar lengkap pemenang di ‘32nd Golden Disc Awards’ hari kedua:

Grand Prize (Daesang): BTS
Bonsang: NU’EST W, MONSTA X, Hwang Chi Yeol, SEVENTEEN, TWICE, GOT7, Taeyeon, SNSD, EXO, BTS, Super Junior
Best OST: Ailee — ‘I Will Go to You like the First Snow’ (‘Goblin’ OST)
Genie Music Popularity Award: EXO
CeCi Asia Icon Award: EXO, TWICE
Global Popularity Award: EXO

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Cukup lama setelah membintangi drama ‘Moonlights Drawn by Clouds’ pada Oktober 2016 lalu, aktris muda Kim Yoo Jung akhirnya dikonfirmasi kembali ke layar kaca lewat proyek drama JTBC ‘Clean With Passion For Now’....
  • HOT !
    Hari yang ditunggu sepeninggal Jonghyun SHINee pada 18 Desember 2017 akhirnya tiba. Pada Selasa (23/01) siang, SM Entertainment secara resmi merilis album solo terakhirnya yang bertajuk ‘Poet | Artist’ dan lagu andalan berjudul ‘Shinin’’....
  • HOT !
    Dalam acara Java Jazz On The Move yang diselenggarakan pada 21 Januari 2018 di One Bel Park, salah satu musisi yang meramaikan acara tersebut adalah Adhitia Sofyan. Tim Dreamers.id berkesempatan untuk mewawancarai Adhitia Sofyan langsung. Ia banyak bercerita mengenai persiapannya untuk acara project selanjutnya di tahun 2018....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)