SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idola K-Pop yang Siap Ramaikan Konser Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018

Jumat, 12 Januari 2018 13:05 by arnanda | 1074 hits
Deretan Idola K-Pop yang Siap Ramaikan Konser Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang kita ketahui, Korea Selatan menjadi tuan rumah dari Olimpiade Musim Dingin PyeongChang pada tahun 2018 ini. Dalam menyambut Olimpiade Musim Dingin 2018 ini akan dibuka pada 9 Februari mendatang tersebut, sederet idola K-Pop pun dikonfirmasi akan meramaikan acara konser pembukaannya.

Menurut website resmi Hello PyeongChang!, Taeyang Big Bang akan menjadi penampil pertama di Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 pada 10 Februari bertempat di Medal Plaza. Kekasih dari Min Hyo Rin tersebut memang diketahui terpilih menjadi ambassador acara ini.

Sederet idola K-Pop dan penyanyi juga telah dikonfirmasi akan tampil hingga acara penutupan pada 25 Februari nanti. Mulai dari Red Velvet (11/2), Winner (12/1), Beenzino (13/1), JustJerk (14/1), BLACKPINK ( 15/1), DJ DOC (16/1), FT Island (17/1), NCT (18/1), Girl’s Day & 24K (19/1), U-kiss & Laboum (20/1), Hwang Chi Yeol (21/1), Kwak Jineon & John Park (22/1), In Sooni (23/1), dan Kim Junsu (24/1).

Baca juga: Park Bo Gum dan Mamamoo Juga Akan Ramaikan Olimpiade PyeongChan 2018 Sebagai Pembawa Obor

Selain itu, beberapa artis juga dikonfirmasi akan ikut berpartisipasi dalam Pyeongchang Olympics Campaign Song 2018 artis-artis tersebut di antaranya adalah 장미여관 (Rosemotel), Ulala Session, Oh My Girl, AOA, NCT127, 파이브스타 (Fivestar), K.will, Jungjigo, dan Kihyun MONSTA X.

Sementara itu, selaku ambassador Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018, beberapa hari yang lalu Taeyang diketahui merilis single berjudul ‘Louder’, yang merupakan lagu promosi dari ajang olahraga tahunan ini. Mempunyai genre rock-pop dengan sentuhan gitar melodi, lagu ini diharapkan bisa memberikan semangat kepada para atlet yang berjuang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama MBC yang mengisi slot Senin Selasa ‘Two Cops’ telah menayangkan episode terakhir pada Selasa (16/01) kemarin. Drama bergenre komedi romantis dengan sentuhan fantasi dan misteri ini tamat dengan jumlah 32 episode....
  • HOT !
    Pesta olah raga kalangan idola K Pop yang dikenal dengan ISAC memang telah melakukan proses syuting pada Senin (15/1). Meski telah berlalu beberapa hari, namun masih ada beberapa hal yang hingga kini dibahas di kalangan netizen....
  • HOT !
    Usai ramai diperbincangkan oleh publik dan berbagai outlet media lokal Korea Selatan merilis informasi lanjutan, agensi yang menaungi Yonghwa CNBLUE akhirnya angkat bicara yang mana secara tidak langsung membenarkan artisnya mendaftar di Universitas Kyunghee pada tahun 2016....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)