SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon Beri Pujian dan Ingin Lakukan Ini Saat Lee Hi Nangis di Atas Panggung #GDA2018

Jumat, 12 Januari 2018 15:35 by muthiasp | 2713 hits
Taeyeon Beri Pujian dan Ingin Lakukan Ini Saat Lee Hi Nangis di Atas Panggung #GDA2018
Image source: Ilgan Sports

DREAMERS.ID - Sudah jadi rahasia publik kedekatan Taeyeon SNSD dan Lee Hi dengan mendiang Jonghyun SHINee. Keduanya pun sangat terpukul begitu mengetahui sang sahabat telah pergi untuk selamanya. Momen yang menunjukkan kesedihan mereka terlihat lagi di acara ‘GDA 2018’.

Dalam ajang penghargaan bergengsi ‘32nd Golden Disc Awards’ hari kedua yang digelar Kamis (11/01) malam kemarin, terselip satu segmen spesial untuk mengenang kepergian Jonghyun SHINee. Tim produksi menyiapkan video yang berisi foto-foto dan kutipan motivasi dari sang idola.

Para penonton pun dikejutkan dengan penampilan spesial dari Lee Hi, yang membawakan lagu ‘Breath’ ciptaan Jonghyun. Ia tak kuasa menahan tangis dan sempat berhenti menyanyikan lagu selama beberapa saat. Di bangku penonton, ada Taeyeon SNSD yang juga ikut menitihkan air mata.

Baca juga: Lee Hi Mengaku Tak Suka Disebut 'Artis K-Pop', Apa Alasannya?

Peraih penghargaan Bonsang untuk album solo dan SNSD ini mengungkapkan ingin sekali menenangkan Lee Hi saat berhenti menyanyi di atas panggung, “Aku menonton penampilan Lee Hi. Aku ingin membantunya ketika ia menyanyi. Namun jarak kita sangat jauh saat itu. Aku ingin menenangkannya dengan menepuk-nepuk punggungnya”.

Melihat juniornya bisa dengan tegar menyanyikan lagu ciptaan sang sahabat hingga akhir, Taeyeon memberikan pujiannya kepada Lee Hi melalui Instagram Live, “Dia menyanyi dengan sangat indah. Aku sangat berterima kasih dan dia melakukannya dengan baik. Aku sudah lama tidak melihatnya, dia terlihat semakin cantik”.

(mth)

  • HOT !
    Girl group BLACKPINK menunjukkan beragam pesona dalam pemotretan bersama majalah High Cut. Keempat member tampil stylish mengenakan berbagai jenis dress, sneakers, colorful legging, dan juga oversized shirt....
  • HOT !
    Stasiun televisi MBC dikabarkan siap membuat program audisi untuk membentuk sebuah grup musisi muda yang kreatif. Menurut laporan media lokal News1, program ini direncanakan terselenggara pada musim gugur ini....
  • HOT !
     Program survival 'Produce 48' akhirnya resmi tayang perdana pada Jumat (15/06) kemarin. Diantara banyaknya kontestan cantik nan berbakat asal Jepang dan Korea, terselip salah satu nama yang sebenarnya bukan lagi baru tetapi terbilang senior, yaitu Kaeun After School atau Lee Kaeun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)